Sukses

FTV 3xtraOrdinary di SCTV: Ngenest! Jadi Tamu Undangan Di Pernikahan Mantan, Senin 26 Oktober 2020, Ini Sinopsis dan Link Live Streaming-nya

Liputan6.com, Jakarta Senin siang ini FTV 3xtraOrdinary seperti biasa tayang mulai pukul 14.30 WIB. Ceritantang berpangkal pada sosok Dion (25 tahun) yang kesal begitu mengetahui harus satu frame dengan Tiara (23 tahun) si penyanyi dangdut yang lagi dicoba untuk bermain sinetron oleh produser PH di mana Dion bernaung.

Kisah FTV 3xtraOrdinary makin seru. Bagaimana nggak kesal coba, Dion sebenarnya anti banget sama semua hal yang berbau dangdut! Bahkan, art-nya dia pecat gara-gara penyanyi dangdut sambil ngepel. Ada alasannya sih, dulunnya, papanya Dion kepincut sama penyanyi dangdut panggilan yang akhirnya menelantarkan mamanya dan membuat mamanya Dion sakit-sakitan.

Sejak itu Dion,berjanji akan melindungi mamanya dan menjauhkan keluarganya dari segala macam perdangdutan. Sebenarnya nggak hanya masalah anti dangdut.  Tapi Dion pernah bermasalah samaTiara saat cari parkiran mobil. Mereka tanpa sengaja berebut dan akhirnya sindir-sindiran. Tiara bilang, ‘Oh ini to artis yang bakal nikah sama pacarnya karena di-php-in?’

Dion tersinggung dooong... “Emang siapa lo ngurusin hidup gue?” ujar Dion langsung sewot. Tiara balik tanya, “Lha, emang bener kan? Apa cuman gosip?” Dion yang lagi sensi berat malah menggebrak mobil Tiara. Akibatnya Tiara panggil satpam dan mereka dibawa kepos satpam buat didamaiin. Tapi keduanya nolak!

Ikuti drama kocak FTV 3xtraOrdinary ini sampai tuntas. 

 

2 dari 3 halaman

Terpuruk

Dion memang lagi terpuruk percintaannya. Dia yang sudah cinta mati sama Maya (25 tahun) ternyata emang di-php-in. Dion dimanfaatkan sama Maya. Maya pansos gitulah karena setelah pacaran sama Dion, Maya jadi selebgram dan di-endorse beberapa produk kecantikan dll.

Maya mendadak memutuskan pertunangan dan rencana pernikahan padahal mereka sudah menyewa WO untuk mengurus pernikahanmereka. Lalu nggak lama, Maya malah nikah sama orang lain. Bayangkan! Coba bayangkan! Sakitnya tu di siniiiii!!! Bikin hidup Dion merana dan hampir saja berantakan.

Syuting yang berantakan karena Dion suka telat datang ke lokasi. Pokoknya, bikin Dion hampir dipeca tdan diganti perannya oleh pemain lain yang adalah Roy (26 tahun) saingan Dion selama ini. Mereka selalu bersaing buat dapatkan peran utama. Padahal mereka masih satu manajemen yang sama di bawah asuhan Wawa (30 tahun), managernya. Sampai-sampai Wawa suka pusiiiiing karena ulah keduanya.

Tiara sendiri juga dalam masalah percintaan yang menyesakkan dada. Hubungannya dengan David (27 tahun) pacarnya, juga di ambang kehancuran saat mendadak David bilang orang tuanya jodohkan dirinya dengan Lena (24 tahun) anak dari kerabat orangtuanya. Menurut orang tua David, Lena gadis yang tepat buat David. Gadis baik-baik, bukan gadis panggung apalagi dangdut yang punya banyak catatan minus di mata orangtua David yang masih kolot.

3 dari 3 halaman

Link LIve Streamingnya

Anda bisa menyaksikan episode FTV 3xtraOrdinary di SCTV via live streaming dengan klik tautan ini