Sukses

Simak Fakta Pernikahan Changmin TVXQ yang Digelar Secara Privat

Changmin TVXQ telah menikah pada Minggu (25/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta Changmin TVXQ telah menggelar pernikahan secara tertutup pada Minggu (25/10/2020). Anggota termuda TVXQ ini menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non selebritas.

Changmin TVXQ pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya kepada publik pada 30 Desember 2019. Kala itu, penggemar di seluruh dunia menyambut kabar ini dengan penuh kehangatan.

Setelah publikasi hubungan, aktivitas Changmin TVXQ bersama kekasihnya sama sekali tak pernah terekspos. Hingga pada Juni 2020, pelantun "Tonight" ini kembali membuat heboh dengan mengumumkan rencana pernikahannya.

Bersama dengan itu, penyanyi berusia 32 tahun ini menulis secarik surat yang ditulis sendiri untuk para penggemar setianya, Cassiopeia juga Bigeast.

"Kami memiliki hubungan yang baik dan rasa percaya satu sama lain, jadi secara natural aku memutuskan ingin melanjutkan hidupku bersama sosok ini," begitu penggalan surat yang ditulisnya.

Berikut adalah fakta-fakta seputar pernikahan Changmin yang telah dihimpun oleh Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pernikahan Ditunda

Semula pernikahan Changmin TVXQ akan dilangsungkan pada September 2020. Namun karena saat itu penambahan kasus positif Corona di Korea Selatan belum mereda, maka pernikahan terpaksa ditunda.

"Karena kekhawatiran atas penyebaran Covid-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang awalnya dijadwalkan pada 5 September," begitu isi pernyataan dari pihak agensi SM Entertainment.

3 dari 6 halaman

25 Oktober 2020

Setelah ditunda, pernikahan Changmin akhirnya dilangsungkan pada 25 Oktober 2020 secara privat. Tak diketahui secara detail lokasi serta waktu pernikahan tersebut digelar.

4 dari 6 halaman

Jadi Trending Topic

Pada hari pernikahannya, penggemar Changmin ikut berbahagia. Mereka mengucapkan selamat melalui media sosial Twitter dengan menyematkan tanda pagar #CongratulationMaxChangmin.

Tagar tersebut sukses merajai trending topic di berbagai negara termasuk di Indonesia selama beberapa jam.

5 dari 6 halaman

Tak Ada Foto yang Bocor

Saat agensi menyatakan pernikahan Changmin TVXQ dan istrinya akan dilangsungkan secara tertutup, maka hal ini benar-benar terjadi. Bahkan, tak ada satu pun foto dari pernikahan mereka yang tersebar ke publik.

Hal ini sempat membuat fans penasaran hingga jadi pembicaraan hangat di dunia maya pada Minggu (25/10/2020) malam. Bahkan topik tiadanya foto pernikahan Changmin menjadi trending di situs Weibo.

6 dari 6 halaman

Petunjuk

Kendati demikian ada beberapa foto selebritas yang diyakini fans diambil saat mereka menghadiri pernikahan Changmin. Yaitu foto leader Super Junior, Leeteuk, dan BoA. Keduanya merupakan rekan satu menajemen artis bermarga Shim itu.

Lewat Instagram-nya, Leeteuk mengunggah mirror selfie dirinya yang mengenakan jas abu-abu. Sementara BoA mengunggah boomerang bersama manajernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.