Sukses

Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Akan Menikah pada 25 Oktober

Liputan6.com, Seoul - Setelah sempat ditunda, Changmin TVXQ dan calon istrinya akhirnya akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan, tepatnya 25 Oktober 2020. Pernikahan akan dilangsungkan secara privat.

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh SM Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Changmin TVXQ pada 28 September 2020.

Kendati demikian, pihak agensi tak memberi informasi mengenai tempat dan waktu pernikahan dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar privasi pernikahan Changmin TVXQ dengan calon istrinya tetap terjaga.

2 dari 4 halaman

Tertunda

Semula pernikahan Changmin dengan kekasih non selebritinya akan digelar pada 5 September 2020, namun lantaran kasus Covid-19 yang belum mereda, maka rencana itu harus ditunda.

Memang, bukan pelantun lagu "Hug" ini saja yang merevisi rencana pernikahannya gara-gara wabah Covid-19 di Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Artis Lain

Aktris Kang Sora misalnya. Ia seharusnya menggelar upacara pernikahan pada 29 Agustus mendatang, tapi rencana ini dibatalkan. Ia tetap menikah, tapi memilih untuk melakukannya dalam pertemuan keluarga kecil saja.

Sementara Ryu Deok Hwan, mengambil langkah menunda pernikahannya pada Oktober nanti, menjadi tahun depan.

4 dari 4 halaman

Mempublikasi Hubungan

Diberitakan sebelumnya, calon istri Changmin TVXQ bukan berasal dari kalangan selebritas. Hubungan asmara keduanya terungkap ke publik pada Desember 2019.

Saat itu, kabar tersebut membuat geger jagat K-Pop. Pasalnya, ini pertama kalinya Changmin membenarkan dirinya menjalin hubungan asmara sepanjang 16 tahun masa kariernya di industri hiburan.