Sukses

Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Sebagai Istrinya yang Sedang Mengidam

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani perlahan mulai berani menunjukkan hubungan asmaranya dengan Tissa Biani ke publik. Menetapkan tanggal 27 September 2020 sebagai hari spesial mereka, Dul Jaelani sudah punya panggilan sayang untuk Tissa Biani, yaitu dengan sebutan Nyonya.

Namun saat mengirim video ke Ari Lasso, Dul Jaelani menyebut kalau Tissa Biani dengan panggilan 'istri'. Dul pun menarik perhatian dengan candaannya yang mengatakan bahwa kini Tissa Biani sedang mengidam.

"Aku ngidam siomay om Ari," ungkap Dul Jaelani.

"Bagi lah somay please," timpal Tissa Biani.

"Ngidam aku. Ini istriku lagi ngidam mau lah somay," kata Dul Jaelani berseloroh dalam video yang diunggah Ari Lasso di Instagram-nya.

2 dari 4 halaman

Kata Ari Lasso

Dalam keterangan unggahannya, Ari Lasso seakan kaget dengan ucapan Dul Jaelani yang mengatakan Tissa Biani sedang mengidam. Kendati demikian, Ari Lasso mengaku senang melihat hubungan keduanya.

"Lagi ngidam ????? 😳😳😂😂Waduh Ponakan2 ku iki rekkkk @duljaelani @tissabiani#ikutsenang #dultissa #lassomay," tulis Ari Lasso.

3 dari 4 halaman

Komentar Dul dan Tissa Biani

Mengetahui video unggahannya Tissa Biani dan Dul Jaelani kaget. Padahal ia mengirimkan pesan tersebut untuk meminta siomay, kuliner jualan Ari Lasso.

"Dipostt........." tulis Dul Jaelani.

"Adohhhhhhhhhh😂😂😂😂😂," tulis Tissa Biani diikuti emotikon tertawa.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dan sahabat di unggahan Ari Lasso. Banyak yang mendoakan Dul Jaelani dan Tissa Biani langgeng sampai naik pelaminan.

"Hmmmmm gak ngundang2," tulis Melly Goeslaw.

"pasangan serasi semoga sampai akhir hayat selalu bersama amin🙏🏻," tulis @maskuny.

"😂😂😂 wastagahh #bocor om-ku ikii rekk (dalam hati Dul)," tulis akun @mat_adien.