Sukses

Dul Jaelani Punya Panggilan Sayang Buat Tissa Biani

Tissa Bianni dipanggil nyonya oleh Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani mulai blak-blakan soal hubungannya dengan Dul Jaelani. Ia merasa cocok dengan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, lantaran banyak kesamaan meskipun butuh waktu dalam proses perkenalan keduanya.

Tak hanya itu, Tissa Biani juga merasa nyaman saat berbincang dengan Dul Jaelani. Apalagi ia dan sang kekasih sama-sama suka musik.

"Aku juga enggak nyangka bisa dekat sama dia karena waktu awal kenal kayak perlu waktu dulu gitu untuk bisa ngobrol sama dia. Nemuin kecocokannya tuh, justru perlu waktu gitu karena mungkin dia, kan, agak pendiam juga kalau awal-awal," tutur Tissa Biani, di kanal YouTube Arilasso Tv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Sayang

Meski terbilang baru dalam menjalin asmara, namun Tissa Biani sudah mendapat panggilan sayang dari Dul Jaelani. Hal itu diungkapkan setelah Ari Lasso bertanya kepada Bintang film Makmum dan 3 Nafas Likas.

"Malu aku. Sini aku bisikin," ucap Tissa Biani.

"Nyonya?" ungkap Ari Lasso.

3 dari 4 halaman

Nyonya Dul

Tissa Biani tidak tahu alasan Dul memanggilnya dengan sebutan nyonya. Kata Ari Lasso, mungkin Dul ingin menjadikan Tissa Biani sebagai pasangan hidupnya kelak.

"Oh, dia udah pengin menjadikan kamu nyonya berarti, Nyonya Dul Jaelani," ujar Ari Lasso.

4 dari 4 halaman

Pribadi yang Baik dan Sopan

Tissa Biani berharap, Dul yang ia kenal saat ini tidak akan berubah. Sebab ia mengaku suka dengan kepribadian sang kekasih yang baik dan sopan.

"Halo, Dul. Semoga semakin... Ya, jangan pernah berubah, deh. Semoga semakin baik pribadinya dan selalu sopan sama orang banyak. Pokoknya, kamu itu adalah seorang yang kuat lebih dari apa yang kamu kira," kata Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.