Sukses

Akun Instagram Nita Thalia Mendadak Hilang, Ada Apa?

Nita Thalia menonaktifkan Instagramnya demi psikis sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan Nita Thalia diketahui tengah diambang perceraian. Nita Thalia menggugat cerai sang suami, Nurdin Rudythia, pada akhir September 2020 lalu.

Melalui unggahan di Instagram Nita Thalia beberapa waktu lalu, ia membeberkan alasannya. Nita Thalia membantah bahwa perceraian mereka terjadi karena adanya desakan soal biaya kecantikan dari Nita Thalia.

Sebaliknya, Nita Thalia justru mengatakan bahwa selama ini ia selalu membiayai kebutuhannya seorang diri. Unggahan Nita Thalia itu pun ramai di Instagram. Sayangnya, saat ini akun Instagram Nita Thalia yang sudah terverifikasi tiba-tiba hilang.

Rupanya, Nita Thalia sengaja menonaktifkan akun Instagramnya. Hal itu disampaikan oleh Feriyawansyah, kuasa hukum Nita Thalia, saat dihubungi Kamis (22/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan Diri

Feriyawansyah mengatakan bahwa Nita Thalia menonaktifkan Instagramnya demi psikis sang anak.

"Bukan hilang, itu emang dihapuskan. Alasannya dia mau menenangkan diri dulu, dia juga mau menjaga psikis anaknya agar tidak terganggu. Karena anak ini masih sekolah kan, agar tidak diketahui teman-temannya," kata kuasa hukum Nita Thalia.

 

3 dari 4 halaman

Berjanji

Lebih lanjut, Feriyawansyah mengatakan bahwa ini sesuai dengan permintaan anak kepada Nita Thalia untuk tidak lagi memberikan pernyataan melalui media.

"Kalau Nita baik-baik saja, cuman kan ada anaknya yang harus dijaga. Dia kan sudah berjanji sama anaknya dia tidak akan memberi statement sesuai permintaan anaknya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Anak

Oleh karenanya, untuk ke depannya segala tanggapan dari Nita Thalia akan disampaikan melalui pihak kuasa hukum.

"Anaknya minta, 'Udahlah ma ini kan udah diserahin ke pengacara mama jadi nggak usah komentar di media', jadi karena seperti itu saya sebagai kuasa hukum yang sampaikan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.