Sukses

Sultan Djorghi Akui Sering Dimarahi Anak Gara-Gara Foto Bareng Fans Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Sultan Djorghi mengaku belakangan ini kerap dimarahi oleh putrinya, Aqueeni Aziz Djorghi. Sultan Djorghi mengatakan bahwa sang putri sudah mulai memantau dan tak jarang memberikan teguran terkait pekerjaannya.

Hal itu disampaikan Sultan Djorghi saat berbincang dengan Raffi Ahmad di kanal YouTube Keluarga Sultan. Sang putri yang berada di hadapannya itu langsung membenarkan.

Sang putri kerap menegur Sultan Djorghi ketika ia pulang larut malam.

"Itu sering. 'Ayah, ngapain pulang malem!?' Iya (telepon), tiap lima detik," ungkap Aqueeni dalam video yang diunggah baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Harus Tahu

Padahal, sang ibunda telah memberikan pengertian kepada putrinya bahwa sang ayah sedang bekerja. Namun putrinya itu tetap bersikeras mencari tahu langsung dengan menelepon Sultan Djorghi. 

"Bunda diem mulu. Bunda bilang, 'Udahlah, enggak usah. Ayah lagi kerja.' (Aku bilang,) 'Enggak! Kerja apa dulu?' Aku harus tahu dong," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Marah

Tak hanya itu saja, bahkan sang putri juga akan begitu marah dengan sang ayah jika kedapatan berfoto dengan penggemar perempuan. Apalagi jika Sultan Djorghi sampai bersentuhan dengan perempuan lain. 

"Iya (marah). 'Jangan pegang bapak gue! Jangan pegang bapak saya! Kamu tidak berhak memegang bapak saya, udah punya muhrim ya," kata Aqueeni memberikan contoh.

 

4 dari 4 halaman

Respons Raffi Ahmad

Lucunya, mendengar penjelasan putri Sultan Djorghi itu, malah Raffi Ahmad yang ketakutan jika memiliki putri seperti Aqueeni.

"Wah, aku kalau punya anak kayak kamu, gawat!" timpal Raffi Ahmad sambil tertawa.