Sukses

Benarkah Oline Mendeng Jadi Mak Comblang Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman?

Oline Mendeng sempat berfoto bersama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut, presenter, dan aktris Ayu Ting Ting menghebohkan publik dengan status barunya yang berpacaran dengan Adit Jayusman. Bahkan, keduanya kini dikabarkan akan segera menikah. 

Meski begitu, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman belum mau terbuka soal hubungannya. Bahkan, Hubungan Ayu dan Adit ini juga sempat menyeret nama aktris, Oline Mendeng. 

Gara-garanya mereka sempat foto bersama. Bahkan Oline Mendeng disebut sebagai sosok mak comblang yang membuat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sengaja

Saat diwawancarai oleh acara infotainment Intens, Oline menjelaskan bagaimana ia bisa foto bareng Ayu dan Adit. Dari awal, Oline mengaku tak tahu bakal ketemu dengan keduanya ketika ingin nonton bareng teman lainnya. 

"Sebenarnya gini. Awalannya itu adalah karena tadinya aku mau nonton sama teman aku, namanya Ruli. 'Di mana lo?', 'Gue mau nonton nih', 'Ya udah yuk gue join'. Waktu itu nonton yang di mobil itu lah intinya. Ya udah jebret, ketemu. Nggak tahu karena kita kan rame-rame, jadi kayak, 'Oh ada Ayu', gitu. Dan emang ada Adit di situ. Emang janjiannya sama Adit juga," cerita Oline.

 

3 dari 5 halaman

Tak Tahu

Oline mengaku dirinya juga nggak menyangka bisa ketemu Ayu di sana. Tapi ia menegaskan bahwa ia sama sekali tak tahu jika Ayu ada hubungan dengan Adit karena dari awal memang tujuannnya cuma hangout bareng teman. 

"'Eh ada Ayu. Apa kabar?'. Terus abis itu kita makan. Sampai detik ini pun gue nggak tahu. Mereka ada apa, ada kedekatan apa, rame diperbincangkan saat ini, nggak pernah tahu dan gue nggak pernah mau kepo. Itu aja sih," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Kaget

Karena tak tahu ada apa sebenarnya itu lah, Oline kaget saat banyak orang yang menyebut dirinya sebagai mak comblang Ayu dan Adit. Tapi ia tak menyalahkan jika orang-orang salah paham dengan semua ini dan mengaitkan namanya dalam hubungan Ayu.

"Mungkin karena patokannya kita foto bareng-bareng gitu. Di situ objeknya ada juga. Jadi kayak berpikir, malah dikira gue nyomblangin gitu. Mau ngapain nyomblangin, mereka juga udah gede-gede. Mereka udah tahu mana yang harus terbaik buat mereka berdua. Jadi nggak ada sistem comblang mencomblang dan bukan gue yang nyomblangin. Itu aja the first time gue ketemu lagi sama Ayu, udah sekian lama. Lagi rame-rame banget. Nggak ada gue yang comblangin. Itu udah pacaran, gue nggak tahu. Sampai detik ini tidak tahu menahu," tegas Oline.

 

5 dari 5 halaman

Tak Curiga

Oline cerita sedikit saat bertemu Ayu lebih dari sebulan yang lalu itu pun dia sama sekali tak curiga penyanyi "Alamat Palsu" itu sedang pacaran dengan Adit. Baginya semua adalah teman. 

"Biasa aja. Aku pikir temenan juga. Aku tuh nggak pernah mau nanya, 'Eh kok lo kenal ini?'. 'Eh ada Ayu', that's it. Abis itu udah makan, biasa. Nggak ada apa-apa," pungkas Oline.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.