Sukses

Menikah Lagi, Angela Lee Resmi Menjadi Istri Pengusaha Alexander

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah mnyelimuti presenter Angela Lee. Setelah sempat dilamar pada September lalu, kini Angela Lee resmi menjadi istri Alexander setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Selasa (20/10/2020) yang disiarkan vai Instagram milik sang seleb.

Pernikahan Angela Lee disiarkan melalui live Instagram, yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Usai mengucap janji suci, Alexander mengenakan cincin di jari manis Angela Lee sebagai tanda kalau keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Cincin ini saya berikan sebagai tanda kasih kesetiaanku padamu," ucap Alexander dalam live Instagram milik Angela Lee.

2 dari 4 halaman

Sah

Tak hanya Alexander, Angela Lee juga mengucapkan janji setianya sebagai pendamping hidup. Keluarga yang hadir nampak berbahagia melihat Angela Lee dan Alexander kini sudah menyatu dalam sebuah pernikahan.

"Jadi setelah ini pernikahan ini sudah sah ya?" kata sang pendeta.

"Sah sudah sah," jawab keluarga dan tamu undangan yang hadir.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Sebelum menikah dengan Alexander, Angela Lee pernah membina rumah tangga dengan David Herdian pada tahun 2017. Keduanya memutuskan berpisah pada 2018, setelah Angela Lee tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah dan membuatnya mendekam di penjara.

4 dari 4 halaman

Anak Laki-laki

Dari pernikahan sebelumnya, Angela Lee sudah dikaruniai seorang anak bernama Louis Valentino yang kini tinggal bersama mantan suaminya.