Sukses

Wow, Suvenir Pernikahan Taqy Malik Ternyata Emas Batangan

Suvenir pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Taqy Malik telah melangsungkan akad nikah dengan Serell Nadirah di sebuah resort di Batam, Minggu (18/10/2020). Momen ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Acara akad nikah tersebut dilanjutkan dengan resepsi pada malah harinya. Resepsi itu juga dilangsungkan secara intimate.

Dalam acara pernikahan ini, tentu saja Taqy Malik dan serell Nadirah menyiapkan souvenir untuk tamu undangan yang hadir. Tak main-main, ternyata suvenirnya adalah emas batangan. Selain itu, ada pula hand sanitizer dan masker. 

Hal ini diketahui dari sahabat Taqy Malik, Keanu AGL yang menghadiri acara pernikahan tersebut. Sayangnya, ia malah tak mengambil suvenir itu lantaran tak tahu isinya adalah emas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ambil Souvenir

"Semalem kondangan suvenirnya emas batangan, gue enggak tahu, gue tinggal, orang mau kasih suvenir gue tinggal," ujar Keanu AGL, di Instagram Stories, Senin (19/10/2020).

"Siang gue baru dikasih tahu, suvenirnya emas batangan. Gue minta katanya udah habis. Enak aje Ustaz Taqy gue jauh loh kondangan ke Batam," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Meminta

Meski sudah habis, Keanu tetap memaksa Taqy Malik untuk memberikan souvenir pernikahannya. Ya, dia tampaknya sangat menyesal tak mengambil suvenir tersebut.

"Gue mah enggak mau tahu, gue, asisten gue, emak gue, bapak gue, abang gue dua biji. Souvenirnya harus lengkap keluarga gue. Gue sudah joget loh, joget Arab gue yang nonton sejuta story masa enggak dapat souvenir Ustaz Taqy," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Taqy Malik memperistri Serell Nadirah dengan maskawin berupa cincin berlian dan logam mulia seberat 48 gram. Ayah Serell bertindak sebagai wali nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan maskawin tersebut tunai," ucap Taqy Malik saat akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.