Sukses

Nassar Ingin Menikah Akhir Tahun 2020, Mengaku Sudah Punya Pacar

Nassar ingin menikah akhir tahun 2020 dengan konsep Aladdin dan Putri Jasmine

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Nassar sudah 5 tahun menduda semenjak bercerai dengan Muzdalifah pada 2015 lalu. Jarang terdengar perihal asmaranya, Nassar kini membocorkan kalau dirinya siap untuk duduk di pelaminan lagi.

Pelantun "Seperti Mati Lampu" mengaku sedang menjalin hubungan serius dengan seorang wanita dan berencana segera naik pelaminan. Meski masih merahasiakan identitas pacar baru, tetapi Nassar sudah percaya diri untuk mengajaknya menikah.

"Mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini. Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi jadi ya mudah-mudahan bisa pesta. Kalau enggak ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan, mudah-mudahan bisa secepatnya," ujar Nassar ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Selebritis

Bapak satu anak itu sedikit menjelaskan kalau sang kekasih bukanlah dari kalangan selebritis. Namun ia merasa nyaman selama menjalin hubungan asmara.

"Biasalah, ya, doainlah pokoknya calonnya baik, ya kalau cantik relatif. Kalau menurut aku mah cantik," jelasnya .

3 dari 4 halaman

Persiapan 50 Persen

Saat ini persiapan pernikahannya sudah mulai dikerjakan. Ia masih merampungkan segala keperluan pernikahannya agar tidak kurang apapun saat hari H.

"Sudah 50 persen alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar. Pokoknya (kalau) sudah siap 80 persen, aku kabarin," tutur Nassar.

4 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan

Nassar berharap semuanya bisa berjalan lancar, dan ia segera bisa memiliki pendamping hidup setelah 5 tahun menduda. Ia pun ingin konsep pernikahannya nanti seperiti Aladdin dan Putri Jasmine.

"Khayalannya kayak Aladdin dan Putri Jasmine," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.