Sukses

Profil Seo Ji Hoon dan 6 Bintang Youth, Drama BTS Universe yang Ditunggu Fans

Liputan6.com, Seoul - Tujuh nama aktor muda tiba-tiba menjadi perbincangan penggemar K-Pop, terutama Army alias penggemar BTS. Mereka adalah Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo.

Dilansir dari Soompi, Senin (19/10/2020), Seo Ji Hoon dkk akan memerankan karakter dengan nama persis RM dkk, dalam drama Youth yang merupakan bagian dari BTS Universe. Hanya saja, mereka memainkan lakon fiksi, yang akan ditampilkan dalam metafora dan simbolisme.

"Youth akan menggambarkan realita dari tujuh lelaki dengan cara yang nyata dan menyegarkan, sekaligus fokus kepada emosi yang mereka rasakan. Pemahaman mendalam atas para karakternya, kemampuan akting, dan chemistry antara para aktor dalam peran mereka, adalah hal paling penting," begitu pernyataan tim produksi Youth

 

Tim produksi drama juga menyebut alasan mereka memilih Seo Ji Hoon dkk.

"Kami melengkapi pemain dengan aktor muda dan pendatang baru yang bisa memaksimalkan sisi menarik mereka. Silakan nantikan sinergi antara ketujuh lelaki ini dan para pemain yang akan melengkapi kisah BTS Universe," tutur perwakilan tim menambahkan.

 Nah, sembari menunggu kabar terbaru dari drama yang rilis tahun depan ini, yuk kenalan dengan para pemainnya!

2 dari 8 halaman

1. Seo Ji Hoon

Seo Ji Hoon kebagian tugas untuk menghidupkan karakter Kim Seok Jin, pelajar yang dari luar terlihat sempurna tapi kesulitan mengungkap emosinya. 

Seo Ji Hoon bukan wajah baru di dunia akting. Pria kelahiran 25 April 1997 ini debut dalam drama kriminal ikonis, Signal dan tampil dalam sejumlah drama sukses. Beberapa di antaranya adalah Solomon's Perjury, Prison Playbook, School 2017, dan Flower Crew: Joseon Marriage Agency. 

3 dari 8 halaman

2. Noh Jong Hyun

Pemeran Min Yoon Gi dalam Youth adalah Noh Jong Hyun. Pria 27 tahun di bawah naungan Vibe Actors ini juga telah tampil dalam beragam judul drama antara lain Kkondae Intern, Romance Is a Bonus Book, hingga He Is Psychometric.

Dalam situs resmi agensinya, Noh Jong Hyun disebutkan memiliki tinggi badan 179 sentimeter dan kemampuan aikido. 

4 dari 8 halaman

3. Ahn Ji Ho

Yang ini, adalah pemeran karakter Jung Ho Seok, nama asli J-Hope. Aktingnya sudah teruji dalam sejumlah film seperti The House of Us, A Boy and Sungreen, dan Inseparable Bros. Ia juga tampil dalam drama Nobody Knows.

Dari Instagram pribadinya, terlihat bahwa Ahn Jun Ho juga sudah sering menjadi model di majalah.  

5 dari 8 halaman

4. Seo Young Joo

Usia memang baru 22 tahun, tapi Seo Young Joo sudah punya pengalaman akting yang terbilang banyak Mulai dari film seperti A Frozen Flower dan Dong-Hwa hingga drama seperti Solomon's Perjury serta Girls' Generation 1979. Ia juga punya pengalaman dalam pementasan teater. 

Dilansir dari IMDb, ia bahkan menang dalam kategori Aktor Terbaik di Tokyo International Film Festival lewat Juvenile Offender. Dalam Youth, ia akan berperan sebagai Kim Nam Joon. 

6 dari 8 halaman

5. Kim Yoon Woo

Peran Park Ji Min akan dimainkan oleh aktor pendatang baru Kim Yoon Woo. Kira-kira, seperti apa aktingnya nanti, ya?

7 dari 8 halaman

6. Jung Woo Jin

Bintang muda Jung Woo Jin mendapat kepercayaan memerankan Kim Tae Hyung, nama asli V BTS. Belum banyak informasi sahih yang terungkap mengenainya. 

8 dari 8 halaman

7. Jeon Jin Seo

Sosok yang ini mungkin wajahnya masih melekat kuat di ingatan para pecinta drama Korea. Jeon Jin Seo adalah bintang remaja yang sebelumnya tampil di drama yang sukses besar, The World of the Married. Ia juga sempat tampil dalam The Tale of Nokdu, Mr. Sunshine, dan The Legend of the Blue Sea.

Dalam Youth, remaja kelahiran 28 Mei ini memerankan maknae BTS,  Jeon Jung Kook.

Sembari menunggu Youth tiba, aktingnya dalam The World of the Married bisa kembali ditonton di Vidio dalam tautan berikut ini. Selamat menonton!