Sukses

Rayakan HUT ke-6, Deretan Film Ini Tayang Gratis di Aplikasi Vidio hingga 24 Oktober

Dari Yowis Ben hingga A Moment to Remember, ini deretan film yang dapat ditonton gratis hingga 24 Oktober 2020 di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio baru saja merayakan hari jadinya yang keenam pada Jumat, (16/10/2020) kemarin. Untuk menyemarakkan HUT kali ini, Vidio ingin mengapresiasi para penggunanya dengan memberikan akses nonton gratis beberapa film terbaik dari dalam maupun luar negeri.

Melalui program Nonton Gratis, pengguna dapat menyaksikan tujuh film pilihan tanpa harus berlangganan paket Vidio Premier terlebih dahulu. Sekadar informasi, layanan ini hanya berlaku di aplikasi Vidio selama bulan Oktober. 

Nantinya, akan ada tujuh judul film yang berbeda di setiap pekan. Khusus untuk pekan ini, film-film yang dapat dinikmati secara gratis antara lain Galih dan Ratna, Yowis Ben, A Moment to Remember, Sesuai Aplikasi, dan sebagainya.

Berikut daftar lengkap dan sinopsis singkat film-film yang dapat ditonton gratis di aplikasi Vidio hingga 24 Oktober mendatang.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Galih dan Ratna

Galih dan Ratna merupakan remake dari film Gita Cinta dari SMA yang populer di era 70-an. Mendapuk Refal Hady dan Sheryl Sheinafia sebagai bintang utama, film besutan Lucky Kuswandi ini mengusung tema percintaan khas anak muda namun dikemas dengan nuansa yang lebih kekinian.

Awal pertemuan Galih dan Ratna terjadi di lapangan belakang sekolah. Ratna tertarik dengan walkman milik Galih. Sebuah lagu berkumandang di telinga mereka. Cinta pertama ini membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka.

3 dari 8 halaman

2. Yowis Ben

Film Yowis Ben mengisahkan seorang siswa SMA di Malang bernama Bayu yang punya ambisi untuk jadi cowok populer di sekolah. Demi mendapat perhatian dari cewek yang ia sukai, yaitu Susan, Bayu akhirnya membentuk sebuah grup band. 

Bersama tiga orang temannya, lahirlah nama Yowis Ben sebagai nama band tersebut. Nama itu secara tidak sengaja ditemukan saat mereka berlatih di sebuah studio musik. Namun, Bayu semakin tak fokus dengan bandnya setelah berhasil mendapatkan hati Susan.

4 dari 8 halaman

3. Orang Kaya Baru

Film komedi keluarga yang sarat akan pesan moral ini dirilis pada 2019 lalu. Memajang akting Raline Shah, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Fatih Unru, film Orang Kaya Baru mengisahkan sebuah keluarga yang hidupnya serba pas-pasan.

Mereka mendadak jadi orang kaya setelah tokoh Bapak yang diperankan Lukman Sardi meninggal dunia. Ternyata, selama ini Bapak hanya berpura-pura miskin dan berharap anak-anaknya dapat mandiri dan bisa belajar hidup susah.

5 dari 8 halaman

4. Kawin Kontrak

Masih dari layar lebar garapan Ody C. Harahap, film Kawin Kontrak menceritakan tiga cowok ABG, Rama (Dimas Aditya), Dika (Herichan), serta Jody (Ricky Harun), yang terobsesi ingin merasakan nikmatnya seks tanpa “risiko”.

Lantas, mereka pergi ke Desa Sukasararean untuk mencari perempuan kampung yang bisa diajak kawin kontrak.

6 dari 8 halaman

5. Sesuai Aplikasi

Film Sesuai Aplikasi mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online, yaitu Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Mereka mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup. 

Pras adalah pria yang sangat menyayangi keluarganya. Ia harus bekerja keras untuk biaya operasi jantung ibunya. Sementara Duras adalah kakak yang bertanggung jawab. Dia rela melakukan apapun demi membiayai pendidikan adiknya.

7 dari 8 halaman

6. A Frozen Flower

A Frozen Flower merupakan salah satu film dewasa Korea yang populer pada 2008 silam. Menceritakan Raja dinasti Goryeo (Joo Jin Mo) yang menikah dengan permaisuri dinasti Yuan (Song Ji Hyo) namun tak kunjung diberi momongan.

Hal itu membuat sang raja terus ditekan oleh keluarga. Ia pun meminta sang prajutir yang juga merupakan teman dekatnya untuk membuahi sang permaisuri. Dari situ, permaisuri dan prajurit justru saling jatuh cinta.

8 dari 8 halaman

7. A Moment to Remember

Film asal Korea Selatan yang juga wajib ditonton adalah A Moment to Remember. Bercerita tentang kisah asmara Kim Su Jin (Son Ye Jin) dan Choi Ceol Su (Jung Woo Sung). Ceol Su adalah pegawai konstruksi bangunan di tempat ayah Su Jin bekerja.

Pertemuan itu akhirnya membawa mereka ke dalam jenjang hidup yang lebih serius melalui pernikahan. Namun, kisah cinta keduanya terganjalrestu orangtua Su Jin. Sang ayah memandang rendah Ceol Su karena bukan berasal dari keluarga berada.

Tak hanya itu, kehidupan rumah tangga mereka kembali diuji saat Su Jin divonis mengidap penyakit alzheimer.

Nah, itu tadi tujuh film yang bisa ditonton gratis di aplikasi Vidio hingga 24 Oktober mendatang. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio yang tersedia di PlayStore dan AppStore. Karena promo ini hanya berlaku di aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.