Sukses

Salat di Atas Pasir Pantai, Nagita Slavina Tuai Pujian

Nagita Slavina tak meninggalkan salat di mana pun berada.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tengah berlibur bersama keluarga kecilnya ke Labuan Bajo. Ini sekaligus menjadi momen perayaan hari jadi pernikahannya yang keenam tahun bersama Raffi Ahmad.

Meski tengah berlibur, Nagita Slavina tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Ia tetap menjalani salat, bahkan saat berada pantai.

Hal ini diketahui dari akun Instagram mereka. "The Power Of Love. Allah. Anniversarry 6 Tahun. Amazing, Romantic," tulisnya pada Minggu (18/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemesraan

Bersama dengan keterangan itu, Nagita Slavina terlihat mengenakan mukena. Ia duduk di atas sajadah yang digelar di atas pasir pantai.

Raffi Ahmad terlihat mencium Nagita Slavina dengan penuh kasih dan sayang. Lampu yang temaram membuat foto tersebut terasa sangat syahdu.

3 dari 4 halaman

Memuji

Warganet pun memuji Nagita Slavina yang tetap menunaikan salat wajib di mana pun berada. "Salut sama gigi ibadahnya itu patut di ancungi jempol, sehat sehat ya semuanya," kata salah satu warganet.

"Masya Allah salut sama mba gigi ga pernah tinggalkan sholat dalam situasi apa pun," warganet lain menimpali.

Selain itu, banyak juga rekan selebritas yang mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahan mereka.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Happy Anniversary ke 6 @raffinagita1717 semoga tahun depan anniversary lagi yg ke 7 dan tahun depannya anniversary lagi yang ke 8," kata Denny Cagur.

"Yaumil milad maliih barokah, dah langsung aja itu rafathar mau jadi anak tunggal apa gmn? Rejeki ada, pabrik open, nunggu apa lagi hajar bleh beranak pinak yg banyaaaak, semoga langgeng terus Aamiin," ucap Arie Untung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.