Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Anniversary ke-6 di Kapal Pesiar Mewah

Intip kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di atas yacht.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang keenam tahun. Anniversary keduanya dirayakan di kapal yacht mewah di Labuan Bajo.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram mereka. Berlatarkan gelapnya langit senja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose romantis di yacht layaknya pasangan pengantin baru.

"Memandang lagit kemerahan di menuju malam .... semerah cintamu .... Aaaawwww," tulis mereka pada Sabtu (17/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Lainnya

Ada pula momen kemesraan mereka di pagi hari. Masih di atas yacht, Raffi Ahmad tampak memeluk dan mencium Nagita Slavina dengan penuh kasih dan sayang.

"Good Morning Kesayangan Cup Cup Mmmuuahhhhh Nagita style Topi Bundar Maria Mercedes always happy," tulisnya sebagai keterangan foto pada Minggu (18/10/2020).

3 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun merasa gemas dengan kemesraan yang dipamerkan pasangan selebritas ini. "MasyaAllah ... gemas sekaliii. happy sekali liatnya," kata Chacha Frederica di kolom komentar unggahan tersebut.

"Happy anniversary @raffinagita1717 .. baha6ia bersama selamanya," ucap Indra Brasco.

4 dari 4 halaman

Memberi Cincin

Sebelumnya Raffi Ahmad juga memberikan kejutan manis untuk Nagita Slavina berupa kamar yang dihiasi dengan bunga serta dekorasi lainnya. Di ruangan yang tampak romantis itu, Raffi berlutut memberi cincin kepada istri tercinta.

"Happy Anniv 6 Tahun," begitu isi keterangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.