Sukses

Tak Menyangka Jadi Artis, Raffi Ahmad Awalnya Ingin Serius di Olahraga

Raffi Ahmad mengaku bahwa sebelumnya ia tak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikenal sebagai figur publik yang kariernya sukses di dunia hiburan tanah air. Rupanya sebelum terjun sebagai artis, ia tak pernah berpikir untuk bisa serius di dunia entertainment.

Bahkan, Raffi Ahmad juga mengaku bahwa sebelumnya ia tak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang artis. Keinginannya pada saat itu adalah menjadi atlet olahraga.

"Keinginan untuk jadi artis sebenarnya gua dulu tuh enggak pengin jadi artis. Gue tuh penginnya jadi kiper," ungkap Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier (4/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Terpikir Jadi Artis

"Gue tuh dulu atlet atletik, terus gue ikutan tenis nasional. Gue dulu cita-citanya jadi atlet. Gue enggak ada kepengin jadi artis," Raffi Ahmad menambahkan.

3 dari 6 halaman

Lebih Banyak Jadi Host

Raffi Ahmad juga menceritakan apa yang dirasakannya selama berkarier. Ada fase di mana Raffi lebih serius bermain film dan sinetron karena merasa keren. Namun setelah terjun sebagai host dengan bayaran lebih besar, ia pun jadi lebih banyak tampil di situ.

4 dari 6 halaman

Fans Bertambah

"Kok duitnya lebih enak ini. Dulu waktu main film yang bagus itu ibaratnya, fans gue enggak nambah-nambah banyak. Pas gue masuk ke acara yang nge-host yang kayak gini-gini, kok lebih banyak di sini sih," ceplos Raffi.

5 dari 6 halaman

Sempat Beridealisme

Raffi Ahmad pun mengaku sempat membuat sesuatu yang sesuai dengan idealismenya. Namun pada akhirnya, suami Nagita Slavina ini memilih untuk berfokus untuk terlebih dahulu mengumpulkan uang.

6 dari 6 halaman

Film Rafathar

Raffi pun menyebutkan bahwa proyek film animasi Rafathar merupakan salah satu perwujudan dari idealismenya.

"Itu sebenarnya animasinya Rafathar gue sebenarnya itu idealis gua," terang Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.