Sukses

Nagita Slavina Sejak SD Sudah Pacaran dengan Anak SMA

Nagita Slavina buka-bukaan soal mantan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina sempat menjelaskan mengenai awal mula dirinya berkarier di dunia hiburan. Kali ini, istri Raffi Ahmad itu kembali menceritakan kehidupan pribadinya yang jarang tersorot. 

Nagita Slavina baru saja membongkar bahwa dirinya memiliki mantan kekasih hampir 10 orang. Tak hanya itu saja, dari sejumlah mantan pacarnya, Nagita Slavina mengaku sudah berpacaran sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dengan anak SMA.

Hal tersebut sontak mampu membuat Raffi Ahmad bereaksi. Ingin tahu seperti apa reaksinya mendengar penuturan Nagita Slavina?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenal Cinta Sejak SD

Nagita Slavina baru-baru ini membongkar kisah cintanya di masa lalu. Ia mengaku bahwa dirinya sudah mengenal cinta sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). 

Kehidupannya di masa lalu tersebut secara blak-blakan diungkapkan oleh Nagita dalam tayangan unggahan saluran Youtube Rans Entertainment pada Sabtu (10/10/2020) lalu.

 

3 dari 6 halaman

Mantan

Nagita Slavina juga mengaku bahwa selama berpacaran, ia memiliki mantan nyaris 10 orang. Secara blak-blakan Nagita mengungkapkan hal tersebut di depan Raffi Ahmad.

“Aku mah enggak sampai 10 kayaknya. Lebih dari 5 tapi enggak sampai 10, lupa gue," ujar Gigi sembari makan sesendok es krim.

 

4 dari 6 halaman

Pacari Anak SMA

Kemudian Raffi Ahmad sempat memberikan celetukan bahwa mantan Nagita Slavina banyak dan sempat bertanya setiap satu tahun sekali ganti pacar atau tidak. Lebih lanjut, Nagita juga mengaku bahwa pernah memacari anak SMA ketika dirinya masih SD. 

"Banyak juga ya. Berarti setahun satu?," ujar ayah Rafathar itu.

"Dari kelas 6 SD. (pacarnya) SMA kelas 1," lanjut Nagita Slavina.

 

5 dari 6 halaman

Suka Om-Om?

Mendengar penjelasan Nagita yang mengatakan dirinya pernah memacari anak SMA saat duduk di bangku SD membuat Raffi kembali menceletuk. Ia memberikan pertanyaan yang cukup mengejutkan kepada sang istri. 

"Berarti kamu ada bakat naksir om-om ya?" tanya Raffi Ahmad.

 

6 dari 6 halaman

Penjelasan Nagita

Nagita pun tak mau disebut seperti itu. Ia pun memberikan penjelasan bahwa semua itu wajar, apabila dirinya berpacaran dengan anak SMA sebab sekolahnya masih satu lingkup. 

"Kan lucu-lucuan. Waktu SD nggak ngerti gitu. Soalnya dulu jadi satu sekolah itu ada SD, SMP, SMA gitu. Jadi bukan (cowok) entah dari mana gitu," jawab Nagita Slavina.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.