Sukses

Reaksi Boy William Disebut Kreator Konten Terkaya Kedua di Indonesia Setelah Atta Halilintar

Melaney Ricardo menyebut Boy William YouTuber terkaya kedua se-Tanah Air. Sang aktor malah kaget mendengar gelar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Selain aktor dan presenter, Boy William kini dikenal sebagai kreator konten alias YouTuber. Aksinya di program Nebeng Boy beberapa kali ramai dibahas warganet. Khususnya ketika mobilnya ditebengi Presiden Jokowi.

Makin rajin mengunggah konten dengan konsep beragam, kanal YouTube Boy William kerap dialiri sponsor. Pundi-pundi bintang film Dimsum Martabak dan Di Balik 98 menggembung.

Boy William tengah membangun rumah di kawasan elit Gading Serpong Tangerang. Ini tampak di video “Gila, Rumah Boy William Kayak Hotel Bintang 5 di Bali, Mewah Bgt!” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (16/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngaco, Informasi dari Mana?

Beberapa menit setelah masuk ke rumah, Melaney Ricardo berseloroh, “Tadi sudah gue bilang kan, Boy William ini salah seorang YouTuber nomor dua paling kaya setelah Atta Halilintar.”

Mendengar ujaran ini, Boy William malah syok. “Ngaco, informasi dari mana? Ha ha ha!” Melaney Ricardo menyahut, “Amini saja dulu.” Boy William tersenyum dan menjawab, “Amini saja? Gue mah biasa-biasa saja.”

3 dari 5 halaman

Piano Seharga Mobil

Melaney Ricardo tampak syok melihat piano putih yang berada di sisi ruang keluarga. Mendekati alat musik itu, ia memberi tahu, “(Piano) ini saja seharga mobil guys.” Boy William memberi tahu bahwa rumah ini dibangun ibunya.

Boy William membangun hunian sendiri di samping rumah mewah tersebut. Aktor kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991, ini menyebut rumahnya kelak harus cozy dan bikin betah. Rupanya ia bukan tipe yang gemar keluar rumah. 

4 dari 5 halaman

Suka Pesta Tapi di Rumah

“Gue suka pesta tapi di rumah. Gue pengin punya rumah yang cozy. Jadi gue akan kombinasikan rumah ini disambung dengan taman (ke rumah yang dibangun nyokap) yang kita tinggal menyeberang,” ia memaparkan.

Hal lain yang menarik dari kediaman Boy William yakni boneka beruang raksasa. Rupanya, boneka yang terletak di sofa itu pemberian mantan pacar adik Boy William. 

5 dari 5 halaman

Boneka Beruang Raksasa

“Ini kisahnya dulu adik gue almarhum punya mantan, terus sayang kan mau ditaruh di mana (bonekanya). Ya sudah akhirnya taruh di sini saja. September tahun lalu (ia meninggal) karena kecelakaan lagi naik motor di Yogyakarta,” pungkasnya.

Kepergian sang adik pukulan berat bagi Boy William dan keluarga. Boy William ingat betul, kali pertama mendengar kabar itu ia tak bisa menangis saking berupaya menjaga perasaan orangtua yang syok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.