Sukses

Nita Thalia Ungkap Sudah 4 Kali Gugat Cerai Suami, Namun Bertahan karena Anak

Liputan6.com, Jakarta - Nita Thalia diketahui telah menggugat cerai sang suami, Nurdin Rudythia, yang sudah 20 tahun terakhir menjalin rumah tangga bersama. Nita Thalia menggugat cerai sang suami pada September 2020.

Rupanya, gugatan cerai yang dilayangkan Nita Thalia ini bukanlah yang pertama kalinya. Nita Thalia sebelumnya sempat menggugat cerai suaminya selama empat kali.

Hal itu disampaikan Nita Thalia dalam unggahan di Instagram-nya pada Kamis (15/10/2020). Namun keempat gugatan itu dicabutnya karena alasan anak.

 

2 dari 4 halaman

Cabut Gugatan

"sy bertahan selama ini karna anak, 4x sy layangkan gugatan cerai sm bapa & sy cabut semua gugatan karna sy melihat anak sy bertahan karna anak walaupun batin sy tersiksa, Kurang sabar apa selama ini sy sama bapak, kurang berbakti gmn lagi selama ini sy sm bapak?" tulis Nita Thalia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Boleh Bertemu Anak

Tak hanya itu saja, Nita Thalia juga mengatakan bahwa saat ini ia tidak dapat bertemu oleh buah hatinya.

"Skrg anak sdh besar sdh ngerti bahwa ibunya tdk sanggup lg bertahan. Dan skrg sy tdk diperbolehkan ketemu sm anak, pdhl anak sdh nangis2 pengen ketemu sm ibu nya," lanjut Nita Thalia.

 

4 dari 4 halaman

Gugatan Kelima

Di gugatan perceraian yang kelima kalinya ia layangkan ini, Nita Thalia berharap mendapat hasil yang baik. Termasuk juga bisa kembali bertemu dengan buah hatinya.

"Apa hrs sy bongkar semua disini? Ini adlh gugatan cerai yg ke 5x yg sy layangkan semoga ALLAH memberikan jln yg terbaik & segera mempertemukan sy dgn anak sy Aamiin," tutup Nita Thalia.