Sukses

Cukup Lama Memendam Rasa Sakit, Nita Thalia: Sudah Cukup Ku Bertahan...

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Nita Thalia bersama dengan suaminya, Nurdin Rudythia, saat ini di ambang perpisahan. Nita Thalia diketahui menggugat cerai sang suami pada akhir September 2020. 

Saat ini, proses perceraian Nita Thalia dan suaminya tengah berjalan dan disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Belum diketahui secara pasti alasan yang membuat Nita Thalia menggugat cerai sang suami. 

Namun di tengah-tengah isu perceraian itu, Nita Thalia sempat membahas soal beban dan rasa sakit yang dipendam. Hal itu disampaikan melalui unggahan Nita Thalia di Instagram pada Rabu (14/10/2020). 

"Tuhan tidak pernah terlambat dan tidak terlalu cepat. Tuhan selalu tepat waktu dan Dia tidak pernah ingkar janji.. untuk menolongku," bunyi sebuah kutipan yang diunggah Nita Thalia. 

 

2 dari 4 halaman

Memendam Rasa Sakit

Menyertai potret kutipan tersebut, Nita Thalia mengatakan bahwa selama ini ia telah memendam rasa sakit serta menanggung banyak beban di hidupnya. 

"Dengan tetesan airmataku setiap malam, dengan peluh keringat yg selalu mengucur ditubuh, dengan semua beban berat yg aku tanggung & dengan semua rasa sakit yg aku pendam selama ini...," tulis Nita Thalia. 

 

3 dari 4 halaman

Saatnya Mengakhiri

Lebih lanjut, Nita Thalia menyatakan bahwa dirinya akan mengakhiri semuanya. Termasuk segala bakti dan kesabarannya selama ini. 

"Sudah cukup ku berbakti, sudah cukup ku bertahan, sudah cukup ku bersabar... skrg saatnya KU AKHIRI... Bapaaa, Umiii aku ingin pulang," tutup Nita Thalia. 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Meski tidak menyebutkan secara gamblang tujuan unggahan tersebut, namun warganet meyakini bahwa unggahan tersebut berkaitan dengan pernikahannya. Mereka pun memberikan dukungan penuh kepada Nita Thalia. 

"🔥tetap semangat,,jalan hidup kedepan masih panjang,,tetap jalani dengan kebaikan,, insyaallah bahagia menunggu di masa yg kan datang teteh @nitatalia.real 🔥🔥🔥," dukung @roping_akh.

"Udah 20 tahun lho teh . Yg sabar aja . Semoga dpt jln yg terbaik," timpal @thaliaperuzie.