Sukses

Jennifer Jill Bantah Ajun Perwira Menguras Hartanya

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira menikahi seorang pengusaha sukses yang juga ibu dari empat orang anak, Jennifer Jill. Keduanya terpaut usia yang sangat jauh, yaitu 17 tahun.

Banyak yang menyangka bahwa Ajun Perwira menikahi Jennifer Jill karena kekayaannya. Lewat kanal YouTube Boy William, mantan istri Maxwell Armand Oktoselja itu membantah.

Menurutnya, selama ini sang suami tak pernah mengeruk harta kekayaannya. "Jadi kalau dibilang diporotin, enggak ada yang morotin gue, gue diporotin sama anak-anak gue doang, Ajun enggak morotin gue," ucap Jennifer Jill dalam vlog yang diunggah pada Rabu (14/10/2020) tersebut.

2 dari 4 halaman

Tak Dapat Warisan

Sejalan dengan itu, Jennifer Jill juga mengatakan bahwa Ajun Perwira tak akan mendapat jatah warisan. Itu lantaran kekayaan yang ia miliki merupakan peninggalan mantan suaminya.

"Enggak. Halo ini punya ayahnya anak-anak, jadi semuanya untuk anak-anak," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dipersilahkan

Namun ia tak akan menghalangi bila anak-anaknya ingin berbagi kepada ayah sambungnya tersebut. Menurut Jennifer Jill, itu sudah menjadi hak mereka.

"Oh enggak apa-apa, tapi dari anak-anak gue, bukan dari gue," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Sementara itu, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit alias Jennifer Ipel menikah pada 22 April 2019. Tahun pertama, pernikahan mereka sempat diwarnai permasalahan.

"Setahun pertama tentu kacau. Enggak usah kita deh, yang sudah lama (menjadi pasangan) pun juga sama,” kata Jennifer di YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.