Sukses

Kakak Citra Kirana, Erica Putri Melahirkan Bayi Laki-Laki Secara Normal

Sang kakak, Erica Putri, menyusul Citra Kirana melahirkan bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan setelah Citra Kirana melahirkan bayi laki-laki, giliran Erica Putri yang melakukan persalinan. Tak beda dengan Citra Kirana, sang kakak juga melahirkan bayi dengan jenis kelamin yang sama.

Kebahagiaan terlihat dari wajah Erica Putri dan sang suami yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/10/2020).

Walau menikah lebih dulu dari Citra Kirana, namun Erica Putri baru mendapat rezeki kehamilan sebulan setelah adiknya hamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Nama Bayinya

Erica Putri memberi nama anaknya Zeev Andrea Zee. "Sesuai nama nya semoga Zee bisa menjadi anak yang pemberani, memberikan kebahagian kepada siapapun & di sayang banyak orang 👶🏻♥️🥺," tulisnya memberi keterangan.

 

3 dari 5 halaman

Persalinan Pervaginam

Dijelaskan pesinetron Orang Orang Kampung Duku dan Saat hati Telah Memilih ini bahwa ia melahirkan melalui proses persalinan prevaginam.

"Alhamdulillah proses melahirkan pervaginam ku lancar dan Zee memilih jalan lahir nya sendiri dengan proses nya sangat cepat," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Diinduksi

Sebelum sang bayi keluar dari perut, wanita kelahiran Bandung, 17 April 1993 ini sempat diinduksi karena pecahnya air ketuban.

"walaupun harus di Induksi karena air ketuban udah rembes duluan, anak bayi yang aku bawa2 selama 38weeks di dalem perut ini skrg udah hadir di dunia 🥺🥺🥺#masyaallahtabarakallah," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

Teman-teman selebritas Tanah Air pun membanjiri kolom komentar dengan doa untuk Erica Putri maupun sang bayi.

"Alhamdulillah... Semoga menjadi anak penyejuk hati dunia akherat yaaaa🌹," tulis Marini Zumarnis.

"Masyaa Allah selamat yaaa syg, semoga baby, ibu dan semuanya sehat selalu😘❤️🙏🏻," tambah Nina Zatulini.

"Masya Allah selamat yaaaaaaa❤️," sambung Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.