Sukses

Jelang Nikah, Nikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai Hari Ini

Nikita Willy segera menikah dengan Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat ditunda, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya memutuskan untuk tetap menggelar pernikahannya pada bulan ini. Meski demikian, belum ditehui secara pasti tanggalnya.

Namun sebelum akad nikah digelar, rencananya Nikita Willy melangsungkan pengajian serta malam bainai  atau seperti malam midodareni dalam adat Minangkabau, pada hari ini, Rabu (13/10/2020). Pengajiannya sendiri sudah digelar pagi tadi.

"Iya hari Rabu kita ada pengajian di rumah Nikita Willy sendiri, itu jam 09.00 WIB, malamnya kita adakan malam bainai," ujar Rina Dianatri, tante Nikita Willy, dikutip dari tayangan Halo Selebriti di YouTube SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malam Bainai

Malam bainai merupakan rangkaian acara adat yang biasanya dilakukan calon pengantin wanita asal Sumatera Barat, daerah asal orang tua Nikita. Pesinetron ini menggelar acara tersebut atas keinginannya sendiri. 

"Itu acara yang dibuat oleh pengantin perempuan di rumahnya sendiri. Jadi acara untuk memakaikan inai, inai itu kuteks," ungkap tantenya.

3 dari 4 halaman

Pengajian

"Jadi malam bainai memang sudah jarang orang mengadakan karena adat banget, tapi Nikita memang pengin sekali. Jadi ya kalau bisa kita lakukan kenapa tidak," sambungnya.

Sementara itu, Indra Priawan sendiri juga telah menggelar pengajian di kediamannya di Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin (12/10/2020).

4 dari 4 halaman

Ditunda

Sebelumnya terungkap pernikahan Nikita dan Indra tertunda gara-gara perpanjangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah DKI Jakarta. Sesuai jadwal, harusnya pasangan ini sudah menggelar acara akad sejak Minggu (11/10/2020) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.