Sukses

Rizky Billar Tolak Tamu Selama Dirawat di Rumah, Termasuk Lesti Kejora?

Setelah dirawat di rumah sakit, Rizky Billar diperbolehkan pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar masih dalam tahap mengembalikan kebugaran tubuh usai mendapat perawatan di rumah sakit. Sempat menjalani pemeriksaan kesehatan akibat kelelahan, Rizky Billar akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Saat ini, Rizky Billar sudah berada di rumah untuk beristirahat. Demi ketenangan dan kesembuhan Rizky Billar, keluarga menutup pintu untuk tamu atau kerabat yang ingin datang menjenguk.

Adlin Rambe, kakak Rizky Billar, memastikan saat ini proses penyembuhan Rizky Billar ditangani langsung oleh keluarga. Menutup akses tamu agar tak berkunjung selama masa istirahat, dianggap keluarga, sebagai cara ampuh mempercepat pemulihan tubuh Rizky Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Utamakan Istirahat

"Belum, kan belum terima tamu. Kan dia (Rizky Billar) masih harus istirahat," kata Adlin ditemui di kawasan Cinere, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Adlin sekaligus mengonfirmasi kondisi Rizky Billar yang masih lemah karena kesehatannya menurun.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hanya Tidur

Bukti Rizky Billar masih lemah dalam beraktifitas adalah waktu yang dihabiskan untuk beristirahat di rumah sangat maksimal.

"Ini saja masih tidur dari pagi, bangun cuma makan dan minum obat tadi," kakaknya menerangkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Makan Teratur

Adlin kemudian menegaskan Rizky Billar bakal lebih sering diingatkan soal menjaga pola makan. Sakit yang dideritanya saat ini, kata dia, berasal dari pola makan yang buruk.

"Ke depannya mungkin bakal lebih ekstra ngingetinnya. Biar Billar bisa sehat dan teratur waktu makannya," dia menukas.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Lesti Menjenguk

Hingga kini, kata kakak Rizky Billar, Lesti Kejora belum terlihat mendatangi Rizky Billar ke rumah. Meski begitu, kehadiran Lesti Kejora di rumah sakit untuk mendukung kesembuhan Rizky Billar sudah diketahui keluarga.

"Iya, ke rumah sakit dia nyempatin datang biarpun bentar. Datang sama ibundanya, sama kak Benny juga, nyempatin sih," Adlin memungkasi.

(Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.