Sukses

Cincin Tunangan Dikembalikan Anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal: Ada yang Mau?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Lutfi Agizal dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla, diketahui telah kandas. Padahal keduanya dikabarkan telah bertunangan.

Setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya, Salshadilla kemudian mengembalikan cincin tunangannya dengan Lutfi Agizal.

Hal itu diketahui melalui unggahan Lutfi Agizal di Instagram pada Rabu (14/10/2020). Dalam unggahan tersebut, Lutfi Agizal menunjukkan sebuah cincin beserta sepucuk surat yang kemungkinan besar ditulis oleh Salshadilla.

"Dear Lutfi, I believe this belongs to you. I hope you'll be happy with your life. Don't think of me, i'll live my life to it's fullest. You should too," begitu isi surat tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Lebih Dewasa

Dalam surat tersebut, pengirim meminta maaf kepada Lutfi Agizal karena tidak bisa melanjutkan. Ia berharap agar keduanya bisa menjadi lebih dewasa satu sama lain.

"Sorry this didn't work out. I hope we're both mature enough to let each other grow and go. You should be happy," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sumbangkan

Menyertai potret tersebut, Lutfi Agizal mengumumkan bahwa ia akan memberikan cincin tersebut kepada yang lebih membutuhkan. Khususnya kepada pasangan suami istri yang belum mampu membeli cincin.

"Dari pada dibuang barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin. Ada yang mau?" tulis Lutfi Agizal.

 

4 dari 4 halaman

Buku Nikah

Lebih lanjut, Lutfi Agizal memberikan syarat kepada yang berminat untuk menunjukkan bukti pernikahan berupa buku nikah.

"Grafir Ex nama bisa ditutup. Merek Tiffany&Co Size 5. DM gue buku nikahnya sama size jari istrinya," tutup Lutfi Agizal.