Sukses

Nathalie Holscher Penasaran dengan Pacar Rizky Febian

Nathalie Holscher sudah mulai akrab dengan calon anak sambungnya, Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher akhirnya bertemu dengan Rizky Febian untuk pertama kalinya. Keduanya pun terlihat akrab saat pertemuan perdana itu dengan makan malam di rumah Sule. Di sana, Nathalie dan Rizky berbincang banyak hal. 

Salah satu pembahasan yang dibicarakan adalah saat Nathalie Holscher kepo dengan urusan asmara Rizky Febian. Nathalie menanyakan tentang siapa wanita beruntung yang kini mengisi hati Rizky. Dengan santai, pelantun tembang 'Cuek' itu pun bercerita.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Nathalie Holscher Ketemu Rizky Febian' yang tayang pada 8 Oktober 2020 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermula soal Anya

Awalnya, Sule menanyakan tentang hubungan Rizky dengan Anya. Dari situ, Nathalie penasaran dengan kisah cinta Rizky saat ini. Tanpa sungkan Rizky pun bercerita bahwa saat ini dirinya sedang jomblo dan belum menemukan tambatan hati.

"Jadi Iky teh jeung Anya teh kumaha (Jadi Iky dengan Anya bagaimana)?" tanya Sule.

"Sama Anya kita sahabat sejati," jawab Rizky.

"Sama siapa sekarang?" tanya Nathalie.

"Aku sendiri sekarang," jawab Rizky.

 

3 dari 5 halaman

Nathalie Kepo

Nathalie kemudian penasaran dengan seseorang yang belum lama ini membuat nama Rizky menjadi perbincangan publik. Seseorang tersebut merupakan perempuan yang videonya bersama Rizky viral. Dalam video, pundak Rizky dicium perempuan tersebut.

"Itu yang cium-cium pundak itu?" tanya Nathalie.

4 dari 5 halaman

Penjelasan

"Itu Kak Galih, dia tuh sebenernya makeup aku udah dari lama. Terus aku sama Kak Galih emang udah deket gitu," papar Rizky.

"Cinlok?" tanya Nathalie.

"Eh, bukan cinlok maksudnya akrab udah kayak saudara," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Langsung Akrab

Meski baru bertemu, Nathalie dan Rizky terlihat langsung akrab dan tak canggung. Mereka berbincang mengenai banyak hal. Penerimaan anak-anak Sule terhadap sosok Nathalie begitu baik dan hangat hingga membuat Nathalie nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.