Sukses

Saksikan Kartun Lucu Dunia Si Etan Episode Teror Kelelawar di Vidio

Si Etan sedih karena buah mangganya dicuri kelelawar.

Liputan6.com, Jakarta Kartun memang identik dengan anak-anak. Tapi, tidak semua kartun diperuntukkan bagi mereka. Jalan cerita dan lelucon yang disajikan pun dikhususkan bagi orang dewasa.

Seperti pada serial kartun Dunia Si Etan yang ada di platform streaming Vidio. Dunia Si Etan merupakan video sitkom original yang berisi konten untuk anak di atas 13 tahun.

Dunia Si Etan merupakan animasi karya anak bangsa yang menggabungkan komedi dan horor di setiap episodenya. Kartun ini mengajak penonton melihat horor dari sudut pandang yang berbeda, namun tetap ringan untuk dinikmati. 

Kendati demikian, kartun Dunia si Etan ini juga memiliki pesan moral yang ingin disampaikan. Dalam episode kali ini, ada Etan yang sedang pengin makan buah mangga. Sudah empat bulan ia menginginkannya, namun belum kesampaian.

Tetapi Etan sedih karena mangga tersebut dicuri kelelawar. Ia pun harus bertarung dengan hewan tersebut demi merebut kembali buahnya.

Bagi yang ingin menyaksikan kelucuan tingkah Etan, bisa langsung nonton videonya di bawah ini. Atau bisa Atau bisa juga mengunjungi kanal Dunia Si Etan yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.