Sukses

Rumah Bebizie Sangat Luas dan Artistik, Intip 8 Potretnya

Bebizie juga sempat mengaku bahwa ia sebelumnya pernah berpindah-pindah tempat tinggal.

Liputan6.com, Jakarta - Bebizie merupakan satu dari sekian banyak penyanyi dangdut yang sukses berkat perjuangannya dari nol. Bahkan di masa lalunya, ia sempat berganti-ganti tempat tinggal yang sederhana.

Seperti disampaikannya dalam kanal YouTube milik Denny Cagur dan istrinya, Shanty Denny, Bebizie mengaku bahwa ia sebelumnya pernah berpindah-pindah tempat tinggal. Rumah indekos sampai kontrakan pernah dijajalnya.

Serius berkarier, Bebizie pun mulai mengumpulkan uang sampai akhirnya ia berhasil membeli sebuah hunian yang tergolong mewah. Semua demi bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga serta orang-orang di sekitarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Terlihat Cantik

Rumah Bebizie tampak cantik di setiap sudut. Dapur dan ruang makan pun terlihat begitu artistik, mencerminkan pribadi pemilik nama Sari Sri Mulyati ini. Bahkan, kamar ART pun dibuat mewah agar bisa betah tinggal di sini.

 

3 dari 12 halaman

Ibu Tiga Anak

Selama ini, Bebizie sudah menjadi ibu tiga anak. Sehingga tak heran bila ia berjuang keras agar anak-anaknya bisa mendapatkan kehidupan yang layak darinya. mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian orang.

 

4 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa tampilan rumah Bebizie? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui vlog di kanal YouTube Shanty Denny.

5 dari 12 halaman

1. Bagian Depan

Melihat bagian depannya, sudah tampak bahwa rumah ini memiliki tiga lantai. Selain itu, terdapat sebuah garasi terbuka yang bisa menampung dua unit mobil. Suasana sekitarnya pun tampak sejuk dengan banyaknya pohon dan tanaman.

6 dari 12 halaman

2. Ruang Tamu

Seperti inilah tampilan ruang tamu di rumah Bebizie yang benar-benar sangat rapi dan bersih. Dari sini juga beberapa lukisan yang dipajangnya.

7 dari 12 halaman

3. Ruang Makan

Area ruang makan benar-benar terlihat sangat cantik terkesan artistik.

8 dari 12 halaman

4. Dapur

Dapur rumah Bebizie benar-benar sangat luas.

9 dari 12 halaman

5. Kamar ART

Sebelum menuju kamarnya sendiri, Bebizie juga memamerkan kamar milik ART yang memiliki penyejuk ruangan serta lukisan besar. Membuatnya terkesan mewah.

10 dari 12 halaman

6. Kamar Anak

Diketahui bahwa kamar setiap anak Bebizie terletak di lantai tiga. Di salah satu tampilan, terlihat betapa luasnya kamar anak Bebizie.

11 dari 12 halaman

7. Kamar Bebizie

Kamar Bebizie memiliki nuansa putih dan abu-abu yang di dalamnya dilengkapi oleh sebuah walk in closet.

12 dari 12 halaman

8. Balkon

Terakhir yang tak kalah menariknya adalah sebuah balkon yang luasnya bisa dijadikan tempat berpesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.