Sukses

Kesulitan Ekonomi, Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel Jual Barang Pribadi

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, harus menjual barang-barang berharganya demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel, mengaku bahwa kondisi ekonomi keluarganya makin sulit sejak sang istri diamankan oleh polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Bibi Ardiansyah sampai terpaksa harus menjual barang-barang berharga miliknya. Misalnya saja sepeda hingga jam tangan.

"Kondisi keuangan hancur, mau enggak mau terpaksa dijual walau harganya jatuh banget. Tapi mau bagaimana lagi, itu buat survive sehari-hari," ucap Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (3/10/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkena Dampak Pandemi

Beban Bibi pun semakin berat sejak ayahnya dinyatakan terpapar Covid-19 hingga harus dirawat di Rumah Sakit. Bisnis yang dibangunnya di kawasan Tanah Abang pun terdampak akibat pandemi.

 

3 dari 5 halaman

Mengurus Keluarga

"Tanah Abang (tempat usahanya) juga lagi hancur banget, saya juga sekarang tulang punggung keluarga karena bokap kena covid lagi dirawat, mau enggak mau harus urusin orangtua dan adik-adik saya," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Fokus Istri dan Anak

Namun, Bibi mencoba untuk tegar dan berharap agar sidang Vanessa bisa selesai sesegera mungkin. Selain itu ia juga mengharapkan agar sang istri bisa mendapatkan keadilan yang diharapkan.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Masalah Lain

"Banyaklah masalah yang enggak bisa saya ceritain. Cuma sekarang fokus istri dan anak saja. Jujur kalau saya sendiri belum kuat biayain keluarga," tukasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.