Sukses

Anak Band, Reuni Stefan William dan Natasha Wilona Di Sinetron Terbaru SCTV Mulai Senin Ini

Sinetron terbaru SCTV Anak Bandi ditayangkan mulai Senin malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band bisa menuntaskan kerinduan penggemar Natasha Wilona dan Stefan William. Maklumlah di masa lalu, 2 pesinetron ini sempat jadi sejoli seleb di sinetron dan membuat mereka dekat. Namun, kini Stefan sudah menjadi suami artis Celine Evangelista.

Mengawali bulan Oktober, SCTV hadirkan sinetron terbaru berjudul Anak Band yang akan tayang perdana pada hari Senin, 5 Oktober 2020 pukul 19.40 WIB. 

Menaruknya, SCTV hadirkan romantisme kisah cinta antara Stefan William dengan Natasha Wilona yang akan memancing rasa penasaran pemirsa di rumah untuk tetap mengikuti kelanjutan kisahnya.

Seperti apa keseruan drama Anak Band yang bikin baper pemirsa?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vokalis Band

Cerita Anak Band berawal ketika Cahaya (Natasha Wilona) yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari sebagai pedagang sayuran dihampiri oleh idola hatinya bernama Gilang (Stefan William).

Gilang adalah seorang vokalis band ternama tanah air yaitu The Junas yang meminta pertolongan kepada Cahaya untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran para fans.

Tanpa pikir panjang Cahaya pun langsung menyembunyikan Gilang agar terhindar dari kerumunan fans yang mengejar dirinya.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Seperti mimpi yang jadi kenyataan bagi Cahaya karena mendapatkan kesempatan untuk bertemu lebih dekat dengan Gilang yang juga ternyata sangat ramah kepada dirinya.

Layaknya fans yang bertemu sang idola hati, Cahaya menyatakan kekagumannya kepada band The Junas hingga mencoba menyanyikan beberapa lagu kesukaannya kepada Gilang.

Pertemuan singkat tersebut ternyata sangat membekas di benak Gilang, setelah dirinya berpisah dengan Cahaya karena harus bergegas pergi untuk latihan bersama rekan-rekannya, Gilang tak henti tersenyum bahagia terbayang wajah Cahaya yang selalu terlihat antusias dalam menceritakan sesuatu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.