Sukses

Jessica Iskandar: Selingkuh adalah Hal Paling Menjijikan dan Menyakitkan

Saat Jessica Iskandar bicara tentang perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar menulis kalimat tentang perselingkuhan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/20/2020). Ia menilai perbuatan tersebut sangat buruk.

"Cheating is the most disgusting, hurtful and disrespectful thing you could do to someone you say you love. So never do that," tulis Jessica Islandar.

Bila diterjemahkan berarti, "Berselingkuh adalah hal paling menjijikkan, menyakitkan, dan tidak sopan yang dapat kamu lakukan kepada seseorang yang kamu bilang kamu cintai. Jadi jangan pernah lakukan itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose

Bersama keterangan itu Jessica Iskandar menyertakan foto di pinggir Pantai Jimbaran, Bali. Mengenakan busana putih, ibu satu anak ini menatap kamera dengan tatapan kosong.

Tak diketahui secara jelas  apa tujuan Jessica Iskandar menulis kalimat seperti itu. Namun yang pasti, warganet menyetujui pernyataan Jessica Iskandar soal perselingkuhan ini.

3 dari 4 halaman

Respon Warganet

"Banyak orang yang bilang cinta tapi hanya sedikit yg mampu setia, kesetiaaan adalah untuk jiwa-jiwa berkelas. You're amazing Jessica, Happy Weekend," kata salah satu warganet.

"Yupp betul sekali !! Dan buat mrk yg selingkuh kebahagian yg mrk dpt saat ini hanya kebahagian sesaat dan hidup mrk tdk akan tenang, jadi kita tunggu dan lihat hanya menunggu waktu kapan saatnya bekerja 'Karma is Real'," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Putus

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun dengan Richard Kyle. Namun kisah cinta itu berakhir tanpa publik mengetahui apa penyebabnya. 

Tak berselang lama, Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Bali bersama anaknya. Ia nampaknya ingin memulai lembaran hidup baru di sana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.