Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Indro Salut Pada Joko, Episode Jumat 2 Oktober 2020

Dari Jendela SMP tayang mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setiap malam Dari Jendela SMP ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Kali ini tentang Indro pulang ke rumah. Indro lagi dipijat sama Inah. Karena pegal pegal. Gara gara nggak biasa kerja berat kayak Joko. Indro salut sama Joko. Inah senyum. Nilam juga senyum sama Indro. Bangga sama Indro. 

Masih berlanjut, bagaimana Dari Jendela SMP? Gina pulang dan masuk kamar. Gina teriak cari Alya. Dia bawa makanan buat Alya. Alya teriak. Ternyata dia sedang berada di kamar mandi. Gina bilang oke. Tak sengaja menyenggol buku milik Alya. Gina melihat foto Satria.

Inah mau ke pasar. Cuma sebentar kok katanya pada Nilam. Barengan sama Joko dan Indro sekolah. Indro dan Joko salim sama Nilam. Nilam oke. Bilang hati hati sama mereka dengan terbata bata. Inah, Joko dan Indro pergi.

Lukman tampak terburu buru. Ia lupa ada meeting penting pagi ini. Jadi tak bisa antar Wulan. Lukman suruh Wulan berangkat bareng Satria aja. Satria oke. Lukman buru buru pergi. Linda ngomel ngomel.

Ikuti episode Dari Jendela SMP selanjutnya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngesot

Nilam lihat Prapto jalan pergi. Nilam kejar dengan susah payah. Karena masih sakit. Percuma juga Nilam memaksakan diri. Nilam jatuh di jalanan. Nilam ngesot dan istirahat, di tepi jalan, deaet pohon.

Sementara Lukman sedang buru buru nyetir. Salip sana. Salib sini. Lukman buru-buru. Ada telpon masuk. Lukman terpaksa angkat. Dari kantor. Yang bilang klien Lukman sudah tak sabar. Dan sepertinya marah.

 

3 dari 4 halaman

Banting Setir

Lukman suruh anak buahnya atasi hal itu. Tahan klien itu sebisa mereka. Lukman segera sampai kok. Ada kucing yang nyebrang. Lukman kaget dan banting setir.

Di lain tempat Roni lagi meledek Indro yang ngga bisa kerja berat di tempat Mas Ambyar. Indro jadi sebal. Roni sendiri juga nggak bantu apa apa. Kerjanya cuma molor aja. Roni protes. Dia kan bukan pekerja.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Buruk

Joko, Indro dan Roni di sini. Mereka ketemu sama Ria, Wulan dan Santi. Anak-anak cewek ada usul untuk adakan acara makan makan di rumah pohon. Joko cs senang bukan main. Roni tertawa.

Tiba-tiba Bu Alya tampak berlari cepat di sini. Wajahnya tegang sekali. Joko tanya ada apa? Bu Alya tak tega memberitahunya. Bu Alya kasih tahu kabar buruk pada Indro dan semuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini