Sukses

Nagita Slavina Ingat Ayat Al-Qur'an Ini, Penguat Hati Saat Stres Melanda

Dalam kondisi tertekan, Nagita Slavina punya pegangan yakni kitab suci Al-Qur'an. Ada ayat yang menyejukkan hatinya kala stres menerpa.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina buka kartu soal romantika rumah tangga bareng Raffi Ahmad, mendidik serta membesarkan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Ia menyebut kesabaran dibutuhkan saat menjalani semua ini.

Ia menjelaskan ini dalam video “Nagita Slavina: Ngobrol Tentang Bagaimana Menjadi Wanita Kuat dan Memiliki Self-love” yang tayang di kanal YouTube CXO Media, Kamis (1/10/2020).

Nagita Slavina membenarkan bahwa rumah tangga tak mungkin selalu berjalan mulus. Di tengah kesibukan syuting, melayani suami, dan merawat anak, stres acap kali menganggu Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nonton Drama Korea

Bintang sinetron Di Sini Ada Setan tak kurang akal untuk menangkal stres atau tekanan. Nagita Slavina berbagi sejumlah jurus relaksasi agar tetap bisa menikmati waktu pribadi.

Nonton drama Korea, browsing-browsing gue online shopping, kalau dulu gue pasti ke mal. Gue tuh senang banget ke mal sendirian, jalan-jalan, lihat-lihat, me time,” Nagita Slavina membeberkan.

3 dari 5 halaman

Dandan Buat Diri Sendiri

“Dan satu lagi sih cara untuk menghargai diri gue sendiri adalah mencoba untuk selalu berdandan buat diri gue sendiri. Bukan buat orang lain,” ungkap artis kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988.

Ini salah satu cara Nagita Slavina menyayangi diri sendiri. Ia berpendapat, meski sudah berkeluarga, perempuan mesti punya waktu untuk dirinya sendiri. Tak perlu menggubris omongan orang.

4 dari 5 halaman

Ayat Yang Menyejukkan

“Jadi, ya sudah mau orang bilang enggak suka gue sih kadang-kadang enggak peduli karena gue enggak baca (komentar) juga, sih,” bintang film The Secret: Urban Legend Suster Ngesot menyambung.

Nagita Slavina lalu membagikan senjata pamungkas jika stres membandel. Ia mengingat Al-Qur’an. Di sana ada sebuah ayat yang menyejukkan sekaligus menguatkan hatinya sejak kecil. 

5 dari 5 halaman

Hati Setegar Karang

“Pokoknya kalau gue lagi stres banget, gue selalu ingat itu ada ayat. Tapi benar mungkin karena gue dari kecil suka baca, setelah ada kesusahan pasti ada kemudahan,” beri tahunya.

Berkali-kali susah menimpa Nagita Slavina, ayat itu menjadikan hatinya setegar karang. Pengalaman membuat Nagita Slavina yakin 100 persen pada surat Al-Insyirah. “Dan gue percaya banget ayat itu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.