Sukses

Nunung Srimulat Umumkan Sembuh Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Komedian Nunung Srimulat  bersyukur virus Corona Covid-19 yang sempat bersarang di tubuhnya kini telah pergi. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati kini dinyatakan sembuh alias negatif corona Covid-19, setelah menjalani perawatan intesif di rumah sakit.

Kabar bahagia itu disampaikan Nunung Srimulat saat dihubungi Andre Taulany dan Sule melalui video call saat mengisi acara disalah satu stasiun televisi, Rabu (30/9/2020). 

"Mami apa kabar?" tanya Andre Taulany. "Alhamdulillah kabar baik, semua sehat-sehat," jawab Nunung Srimulat.

"Mi, sehat ya? sudah negatif (virus corona)?" tanya Sule. "Sudah, alhamdulillah," jawab Nunung Srimulat bersyukur.

 

 

 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

2 dari 4 halaman

Pulang

Setelah beberapa kali menjalani tes dan hasilnya negatif, kini Nunung Srimulat sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya selama di rumah sakit.

"Sudah (negatif corona) alhamdulillah. Sama dokter sudah diperbolehkan pulang ke rumah," kata Nunung.

3 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Kendati demikian, Nunung tidak diperkenankan untuk beraktifitas di luar rumah dan harus menjalani isolasi mandiri selama satu bulan. Hal itu dilakukan agar ia benar-benar steril dari virus corona dan tak menularkannya ke orang lain.

"Mi, kangen. Kapan kesini lagi?" tanya Andre Taulany.

"Ya doain aja, aku kan lagi isolasi mandiri. Cuma memang secara virusnya sudah negatif. Si imunnya sudah bagus, tapi harus isolasi mandiri dulu sebulan sebelum beraktifitas," jelas Nunung Srimulat.

4 dari 4 halaman

Kangen

Andre Taulany dan Sule mengaku rindu dengan Nunung Srimulat. Keduanya pun mendoakan agar Nunung bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala dan bisa bekerja  bersama lagi. 

"Mami, cepet sembuh. Semangat," kata Andre Taulany.  "Amiin. Buat kalian juga jaga kesehatan. Jangan lupa cuci tangan, pakai masker ya," ucap Nunung Srimulat.