Sukses

6 Gaya Kasual Asmirandah dengan Perut Buncit, dari Daster Kembang Sampai Pakai Baju Jonas Rivanno

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Jonas Rivanno pada Desember 2013, Asmirandah akhirnya hamil. Bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila dan Separuh Aku tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Memasuki usia kandungan 7 minggu, Asmirandah kerap mengunggah foto bergaya kasual seraya memamerkan perut buncitnya. Pada 23 September 2020 misalnya, ia mengunggah empat foto dengan baju terusan hitam polos.

Pilihan aman ini dipadukan dengan riasan natural plus rambut hitam tergerai. “Ootd santai ala aku.. cukup si hitam polos aja, tanpa accessories buat nemenin bumil bumil yg stay at home,” cuit Asmirandah. Yuk, contek enam gaya kasual Asmirandah lainnya.

2 dari 7 halaman

1. Pinjam Baju Suami Jilid 1

“Pakai baju aku lagiii… Pantasan tiap mau pakai baju kok hilang,” keluh Jonas Rivanno merespons polah Asmirandah yang kerap memakai baju suami. Tentu saja Jonas tak kesal, malah gemas melihat tingkah istri selama berbadan dua.

Kaosku udah gak muatt sayang.. jadi relakan saja baju kamu akan kupakai setiap hari, aku yakin yg udah nikah pasti ada juga yg sering pake baju suaminyaa kan,” tulis Asmirandah menyertai foto yang diunggah pada 20 Agustus 2020.

 

3 dari 7 halaman

2. Membiru Jelang 7 Minggu

Empat hari kemudian, Asmirandah sadar perkembangan perutnya sangat cepat. “Padahal kayaknya kemarin segitu-segitu aja,” cuit Asmirandah sambil mengunggah foto mengenakan terusan biru dongker tanpa motif dan luaran lengan panjang berwarna senada.

Tak terasa si kecil sudah 7 minggu dalam kandungan. “Sudah bisa kasih tau deh.. Baby Xxxxx-nya cowok/cewek, terus udah bisa mulai cari-cari barang lainnya deh buat Baby.. terimakasih Tuhan,” ia menyambung.

 

4 dari 7 halaman

3. Bunga-Bunga Samarkan Kandungan

Bumil yang tak ingin perut buncitnya tampak menonjol, bisa menyontek gaya berbusana Asmirandah ini. Motif kembang berukuran besar yang menghiasi terusan putih ini efektif menyamarkan perut buncit sang artis.

Hawa romantis tak hanya dipicu oleh bunga-bunga yang membalut tubuh Asmirandah. Simaklah status teksnya. “Ootd bumil yang difotoin sama suami tercinta,” cuap Asmirandah, 29 Agustus 2020. So sweet…

 

5 dari 7 halaman

4. Pose Hasil Bongkar Lemari

Pose dengan gaun serbahijau ini dipersembahkan oleh keisengan Asmirandah bongkar isi lemari pada akhir pekan. Tak sengaja ia menemukan terusan hijau tua yang masih muat di badannya.

Walaupun kita hari ini PSBB lagi yg tetap masih bekerja semangat ya kawan.. kita ikuti aja tetap protokol kesehatan.. jangan lupa kemana-mana pakai masker, jaga jarak. Sehat selalu semuanya!” imbau bintang film Dalam Mihrab Cinta.

 

6 dari 7 halaman

5. Daster Longgar Kembang Setaman

Benar kata orang, hamil salah satu fase cantik perempuan. Coba cek potret Asmirandah ini. Ia mengenakan daster superlonggar dengan aksen lipatan di bagian bawah plus motif kembang setaman yang meriah. Riasan wajah tak perlu heboh. Rambut pun bebas.

Ootd Flower gini bikin segerrr gak sih?” tanya Asmirandah. Disukai lebih dari 70 ribu orang, unggahan pada 19 September 2020 ini pun bikin Jessica Mila jatuh hati. “Cantik banget kakakku,” serunya di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

6. Pinjam Baju Suami Jilid 2

Semua baju yang aku pakai tuh nyaman tp baju ternyaman tetap aja kalo buka lemari suami, terus ada bajunya yang ukuran gede (XL) udah berapa baju ya yg jadi hak milik aku, banyak kayaknya,” beri tahu Asmirandah pada 25 September 2020.

Dilatari pepohonan, Asmirandah yang mengenakan baju suami bergaya dengan rambut kuncir sambil tersenyum ke kamera. “Perut makin gede dan tambah chubby wan,” imbuhnya. Tetap cantik, kok.