Sukses

Asmirandah Pakai Baju Hasil Bongkar Lemari, Tetap Cantik dan Stylish

Usia kehamilan Asmirandah menginjak tujuh bulan pada September ini.

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah gemar mengunggah potret kehamilan dengan memperlihatkan baby bump-nya (perut buncit) di Instagram. Sejak mengetahui dirinya hamil, Asmirandah kerap membagikan potret kehamilan dengan berbagai macam busana.

Beberapa waktu lalu, Asmirandah disorot warganet karena berpose dengan mengenakan daster.  Bukan daster batik ataupun daster khas ibu-ibu pada umumnya, baju yang dikenakan Asmirandah ini lebih mirip dress.

Berpose sambil memegang baby bump-nya yang makin besar, istri Jonas Rivanno ini terlihat begitu cantik dan feminin. "OOTD #dirumahaja kali ini judulnya 'dasteran' tapiiii gak keliatan kayak daster kan? Ini yang paling aku sukaaa, tetap adeeem tapi cantik," tulisnya sebagai keterangan foto di akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini.

Warganet merespon potret Asmirandah dengan antusias. Mereka memuji kecantikan Asmirandah yang tengah hamil besar dengan berbagai baju hamil yang sangat sesuai dengan tubuhnya serta membuat penampilannya menjadi paripurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Serupa

Masih dengan tema outfit of the day (OOTD), Asmirandah kembali mengunggah potret dirinya berpose memamerkan perutnya yang membesar. Bedanya, kali ini Asmirandah mengenakan gaun berwarna hijau.

3 dari 5 halaman

Baju dari Bongkar Lemari

Penampilan Asmirandah dengan gaun berwarna hijau memantik pujian dari warganet. Seperti biasa, penampilannya kembali dipuji karena tetap cantik dan stylish. Tapi, baju yang dikenakan Asmirandah ternyata hasil dari membongkar lemarinya.

4 dari 5 halaman

Baju Terakhir

"Ootd bumil ijo-ijo jadiii weekend kemarin iseng kan bongkar-bongkar lemari siapa tau masih ada baju yg bisa dipake pas jd bumil.. ehh ada nih yg masih muat tapi ini kayaknya terakhir deh.. minggu depan sih udah gak muat pastii.. nanti dipakai laginya taun depan yaahh trusss diabadikan dulu dehh.. karena #dirumahaja juga kann..," tulis Asmirandah sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet merespon potret terbaru Asmirandah dengan pujian. Meski hamil besar, Asmirandah dinilai warganet tetap cantik dan tampil sempurna dengan baju-baju kehamilan yang dipakainya.

"Tuuhhh kan bener, hijau tuh emang bikin cantiikkkk," tulis akun @gustideviy.

"Gemess bgt pretty bumil," sambung akun @eva_anindita_zachrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.