Sukses

Sinopsis Drakor What's Wrong with Secretary Kim, Kisah Cinta Bos Park Seo Joon dan Park Min Young

Liputan6.com, Jakarta Jangan ngaku penggemar Park Seo Joon kalau belum nonton drama yang satu ini. Yup, apalagi kalau bukan What’s Wrong with Secretary Kim. Drama ini sukses mencuri perhatian pecinta drakor sejak tayang pada 6 Juni 2018 lalu.

Meski sudah tamat, drama yang dibintangi Park Seo Joon bersama Park Min Young ini begitu membekas di hati para penontonnya. Tak heran jika banyak penggemar yang selalu nonton drakor ini sampai berulang-ulang.

Bergenre komedi romantis, drakor What's Wrong with Secretary Kim dijamin bakal membuat penonton baper dan gemas melihat tingkah laku dari para pemainnya. Di serial ini pula Park Seo Joon dan Park Min Young pertama kalinya dipasangkan sebagai pemeran utama. Kendati demikian, chemistry keduanya dapat terbangun dengan apik.

Dramanya sendiri bercerita tentang kisah asmara antara seorang direktur tampan dengan sekertarisnya. Adalah Lee Young Joon, bekerja sebagai wakil presdir di perusahaan Yoomyung Grup milik keluarganya.

Dia pintar, kompeten, kaya, dan tampan. Namun Young Joon sangat narsistik karena menyadari semua kelebihan yang ada pada dirinya. Ia punya seorang sekretaris cantik bernama Kim Mi So. Karena sangat tangkas dan sabar, Young Joon sangat betah bekerja dengan sekretarisnya itu.

Drakor What's Wrong with Secretary Kim sejatinya diadaptasi dari novel dan webtoon terkenal. Kisah Kim Mi So dan Lee Young Joon pertama kali diterbitkan pada tahun 2013 dalam versi novel karya Jung Kyung Yoon. Lantas, ceritanya ditulis kembali dalam bentuk webtoon.

Seperti apa kelanjutan ceritanya? Simak sinopsinya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kisahnya berawal dari sekretaris Kim Mi Soo (Park Min Young) yang tiba-tiba memutuskan untuk resign dari kantor. Sebagai bosnya, Lee Young Joon (Park Seo Joon) mencari cara agar sekretaris Kim membatalkan niatnya itu.

Terlebih, Mi Soo telah bekerja bersama Young Joon selama sembilan tahun. Hal itu menimbulkan sebuah pertanyaan besar. Di balik alasannya keluar dari pekerjaan, ia ternyata punya keinginan untuk fokus pada dirinya sendiri. Apalagi, selama ini sekretaris Kim bekerja keras demi membiayai pendidikan kakaknya dan membayar utang keluarga.

Mendengar hal itu, Young Joon berpikir ia bakal kesulitan menyesuaikan diri tanpa sekretaris kesayangannya. Sejak saat itu, ia bertekad untuk menghentikan keinginan Kim Mi Soo untuk mengundurkan diri.

Lalu, akankah Young Joon berhasil mencegah sekretaris Kim keluar dari kantornya? Temukan jawabannya dengan nonton What's Wrong with Secretary Kim yang kini bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan langganan paket Vidio Premier supaya bisa nonton drama Korea, film lokal, Hollywood, dan tayangan olahraga favorit lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini