Sukses

3 Cerita Park Seo Joon - Park Min Young di Balik What's Wrong with Secretary Kim

Liputan6.com, Jakarta Bila menyebut nama Park Min Young, mungkin kini yang langsung terbayang di benak orang adalah karakternya di serial What's Wrong with Secretary Kim. Pasalnya selain drama tersebut terbilang sukses, akting sang aktris saat memerankan sekretaris cantik nan pintar Kim Mi So juga meraih banyak pujian.

Begitu pula dengan Park Seo Joon yang memerankan bos Kim Mi So, Lee Young Joon.

Keduanya dinilai memiliki chemistry yang kental saat memerankan karakternya di What's Wrong with Secretary Kim. Bahkan, sempat muncul rumor bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon benar-benar berpacaran.

Di luar rumor pacaran ini, ternyata ada banyak cerita lain tentang Park Seo Joon dan Park Min Young dari balik layar What's Wrong with Secretary Kim. Apa saja?

2 dari 4 halaman

Tantangan Park Seo Joon

Salah satu tantangan yang dihadapi Park Seo Joon saat mempersiapkan karakter ini, adalah soal cara bicara dan gestur Lee Young Joon.

"Butuh waktu lama untuk membentuk cara bicara Young Joon yang khas. Aku juga banyak berpikir soal gerakan seperti apa yang tak terasa aneh dengan gaya bicaranya," tuturnya dalam wawancara dengan High Cut, seperti dilansir dari Soompi.

Meski menghadapi tantangan ini, Park Seo Joon pantang menyerah. Apalagi ia berpikir usianya cocok untuk memerankan karakter Young Joon. 

3 dari 4 halaman

Favorit Park Min Young

Karakter Kim Min So, ternyata merupakan tokoh favorit yang pernah diperankan Park Min Young.

"Aku suka segalanya tentangnya. Dia tidak berusaha tampil menonjol, dia hanya berusaha menyelesaikan tugasnya sebaik mungkin. Dia berkarisma, dan usahanya untuk memperjuangkan hidupnya begitu mengagumkan," tutur Park Min Young kepada Oh My News.

Park Min Young juga menyukai karakter Kim Mi So yang tak berubah menjadi 'bodoh' setelah jatuh cinta.

 

4 dari 4 halaman

Kata Park Min Young soal Park Seo Joon

Saat diwawancara dengan Oh My News, Park Min Young juga sempat memberikan pujian kepada Park Seo Joon.

"Park Seo Joon punya banyak kekuatan sebagai seorang aktor. Dia luwes dan cekatan. Banyak aktor yang tak tahu harus melakukan apa dengan tubuhnya, tapi Park Seo Joon secara alami mampu berakting dengan baik menggunakan seluruh tubuhnya," tutur Park Min Young.

Park Min Young mengatakan lawan mainnya tersebut juga pintar dalam mengucapkan dialog komedi romantis. "Bahkan dengan dialog yang memalukan, dia mengatakannya dengan manis sehingga membuat karakter ini terlihat manis dan imut," tutur Park Min Young.

KPU Umumkan Caleg Mantan Koruptor Tambahan

Tutup Video