Sukses

4 Potret Putra Citra Kirana - Rezky Aditya yang Bikin Gemas

Putra Citra kirana dan Rezky Aditya bikin gemas yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya, tengah bahagia atas kehadiran putra pertama mereka, Keene Athar Razka. Putra mereka akan berusia satu bulan dalam waktu dekat.

Meski begitu, putra Citra Kirana dan Rezky Aditya ini sudah terlihat lebih besar dari usia sebenarnya. Tak hanya itu, Athar, juga sudah sadar kamera.

Itu terlihat dari unggahan Citra Kirana di akun Instagram terverifikasinya. Beberapa pose yang diperlihatkan Athar membuat gemas yang melihatnya.

Seperti apa gayanya putra Citra Kirana dan Rezky Aditya? Yuk simak beberapa foto berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kenakan Sepatu Boots

Walau masih bayi, Athar sudah didandani oleh Citra Kirana. Dalam foto yang diunggahnya ini, putra pasangan selebritas Tanah Air ini mengenakan pakaian abu-abu, dan sepatu boots dengan paduan warna putih dan merah.

"Cintanyaa mama♥️ mau kemana tharr?? #masyaallahtabarakallah @keeneatharrazka," tulis Citra Kirana pada 17 September 2020 lalu.

 

3 dari 5 halaman

2. Angkat Tangan

Pose kali ini dilakukan putra Citra Kirana dan Rezky Aditya, kala sedang tertidur. Meski mata terpejam, namun Athar tetap bergaya. Lihat saja salah satu tangannya yang diangkat ke atas.

 

4 dari 5 halaman

3. Bergaya Santai

Citra Kirana, begitu gemas dengan buah hatinya, hasil pernikahan dengan Rezki Aditya. Ia pun mengenakan kaus sewarna dengan celananya.

Tapi bukan itu yang menjadi fokusnya, tapi gaya yang diperlihatkannya. Ia meletakkan salah satu tangannya di atas kepala. gemay kan?

 

5 dari 5 halaman

4. Sadar Kamera

Usia Athar memang masih sangat kecil. Ia hanya bisa berbaring di tempat tidur saja. Namun, tahu akan dipotret bersama kedua orangtuanya, Athar langsung mengetahui.

Ia pun langsung berpose, dengan matanya melihat ke arah kamera. Cekrek!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.