Sukses

Batara Spekta Show, Konser Musik Virtual Live dari Studio SCTV dan Rumah Sang Penyanyi

Batara Spekta Show dari Bank BTN menghadirkan kolaborasi pertunjukan musik live dari studio SCTV dan rumah sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan seakan tak pernah berhenti untuk berkreasi dan berinovasi. Pandemi yang membatasi aktivitas dan menuntut orang-orang untuk senantiasa menjaga jarak telah melahirkan pertunjukan musik virtual yang inovatif. Mengusung konsep musik virtual, para penyanyi sekarang tidak harus hadir di studio atau di atas panggung untuk menampilkan pertunjukan yang spektakuler.

Bernyanyi dari sudut rumah dan berkolaborasi dengan orang lain yang jaraknya ratusan kilometer pun bisa. Terlebih lagi disaksikan secara live oleh jutaan pasang mata di seluruh Indonesia melalui televisi dan online streaming.

Batara Spekta Show dari Bank BTN yang tayang hari Minggu, 27 September 2020 live di SCTV dan Vidio menghadirkan kolaborasi pertunjukan musik live dari studio SCTV dan rumah sang penyanyi.

Isyana X Tulus 

Kolaborasi antara Isyana Sarasvati dan Tulus di Batara Spekta Show berbeda dari konser musik lainnya. Menyanyikan empat buah lagu yang didukung aransemen musik dari Andi Rianto, Tulus bernyanyi live dari studio SCTV dan Isyana live dari rumah. Konsep menyanyi yang baru ini tentu sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan.

Selain duet dengan Isyana, Tulus juga akan bernyanyi solo. Menariknya, lagu yang dinyanyikan merupakan ciptaan dari LALEILMANINO, yang juga tampil di Batara Spekta Show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

LALEILMANINO X Tiara Andini

Sama seperti konsep duet virtual Isyana dan Tulus, LALEIMANINO dan Tiara Andini juga tampil tidak satu panggung. LALEILMANINO live dari rumah dan Tiara Andiri dari studio. Meski begitu mereka akan muncul di layar yang sama. Penampilan mereka semakin spesial karena Batara Spekta Show menjadi panggung duet perdana mereka. Menarik sekali untuk melihat bagaimana bintang muda baru Tiara Andini bernyanyi bersama tiga pria LALEILMANINO. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menyanyikan tiga buah lagu sekaligus sambil ditemani para dancer.

Selain bernyanyi. LALEILMANINO juga akan mengikuti Spekta Games yang dipandu oleh host Batara Spekta Show yakni Daniel Mananta dan Yuki Kato. Games-nya seperti apa? Kamu saksikan nanti di hari Minggu.

3 dari 4 halaman

Raisa Bernyanyi dari Sudut Rumah

Gak cuma Isyana Sarasvati yang live dari rumah, ada Raisa juga lho. Lagu Bahasa Kalbu dengan aransemen musik dari Andi Rianto akan dinyanyikan oleh Raisa live dari sudut rumah sang diva ini.

Selain menghibur para pecinta musik di seluruh Tanah Air, di Batara Spekta Show nanti Raisa juga berbagi tips dan trik tentang sukses di usia muda dalam Spekta Talkshow yang dipandu oleh Daniel Mananta. 

 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bank Tabungan Negara (@bankbtn) on

Grand Launching Batara Spekta

Momen yang tidak boleh kamu lewatkan di acara Batara Spekta Show ini adalah grand launching Batara Spekta oleh Direktur Utama BTN, Pahala Mansury.

Batara Spekta merupakan Program Loyalty dari Bank BTN. Program yang memberikan reward poin kepada nasabah BTN yang dapat ditukarkan menjadi hadiah langsung. Poin bisa ditukarkan dalam bentuk voucher untuk digunakan di Alfamart, Transmart Carrefour, Tokopedia, Grab, Traveloka dan masih banyak merchant lain yang akan terus bertambah jumlahnya. Jumlah poin minimal yang bisa ditukar ialah 250 poin.

Selain ditukar dalam bentuk voucher, poin juga bisa diredeem melalui lelang dan undian berhadiah. Tahun ini Batara Spekta menyiapkan hadiah berupa  iPhone 11 Pro, Apple Watch Series 5, Samsung Galaxy Note20, Samsung Watch 3, Sneaker Air Jordan, Cookware Set Debellin, hingga Samsung Smart TV 43”.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize dari penukaran poin spekta, diantaranya: MacBook Pro, Refrigerator Samsung 2 Pintu, Sepeda Brompton, Pajero Sport, Mini Cooper 3 Door, Vespa Sprint 150 hingga Rumah Mewah yang lokasinya pilih sendiri. Cek dan tukarkan poin spekta di https://poinspekta.btn.co.id

4 dari 4 halaman

Puncak Konser Batara Spekta Show

Pastikan menonton Batara Spekta Show hingga akhir karena ada kolaborasi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Keduanya akan bernyanyi bersama dari rumah masing-masing. Menarik untuk dinantikan, lagu apa yang bakal mereka tampilkan untuk menghibur seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank BTN yang sudah bersemangat mengikuti program Batara Spekta.

Jangan lewatkan Batara Spekta Show dari Bank BTN yang tayang hari Minggu, 27 September 2020 pada pukul 20.00 Wib live di SCTV dan Vidio. Tingkatkan terus Poin Spekta-mu, untuk raih kebutuhan di masa depan Karena #HidupGakCumaTentangHariIni.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.