Sukses

Kerennya Rizky Langit Ramadhan, Putra Rossa dan Yoyo Padi yang Beranjak Remaja

Rossa kerap mengunggah kebersamaannya bersama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Rossa memiliki putra dari pernikahannya dengan Yoyo Padi. Saat ini, putra Rossa, Rizky Langit Ramadhan sudah beranjak dewasa.  

Rizky adalah anak Rossa dari pernikahannya bersama Yoyo pada tahun 2004 silam. Namun, pernikahan itu harus kandas pada tahun 2009. Setelah bercerai, Rossa mendapat hak asuh atas putra semata wayangnya itu.

Di Instagram pribadinya, Rossa kerap mengunggah potret bersama dengan sang buah hati. Potret Rizky pun selalu mencuri perhatian warganet karena parasnya yang tampan dan penampilannya yang keren.

Dirangkum dari instagram Rossa, intip beberapa potret Rizky yang memiliki banyak penggemar meski tak menjadi artis seperti sang ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berusia 13 Tahun

Ini dia Rizky, anak semata wayang Rossa dan Yoyo Padi. Rizky kini sudah beranjak remaja, usianya menginjak 13 tahun.

 

3 dari 6 halaman

Akrab

Rossa dan Rizky diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Di tengah kesibukan Rossa sebagai penyanyi, ia selalu memiliki waktu bersama dengan sang buah hati. Hal tersebut terlihat dari sederet potret kebersamaan Rossa dengan Rizky di instagram.

 

4 dari 6 halaman

Kompak

Mereka pun kerap menghabiskan waktu untuk liburan bersama ke luar negeri.

 

5 dari 6 halaman

Atlet Panahan

Tak seperti kedua orangtuanya yang menggeluti karier di dunia hiburan, Rizky juga memilih menekuni bidang olahraga yakni panahan.

 

6 dari 6 halaman

Seperti Seumuran

Bila melihat foto Rossa dan Rizky, mereka terlihat seperti sepantaran. Hal tersebut karena paras Rossa yang awet muda dan juga tubuhnya yang mungil. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.