Sukses

Tak Kuat Hadapi Cobaan, Rizki 2R Akhirnya Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R, tengah menghadapi masalah pelik. Rumah tangganya yang belum seumur jagung harus diterpa badai besar.

Rizki 2R dan sang istri, Nadya Mustika Rahyu, saat ini menjalani kehidupannya masing-masing dengan rumah terpisah. Rizki di Jakarta, sementara Nadya di Bandung.

Kesedihan Rizki 2R, tak hanya itu saja. Ia juga mendapat komentar miring dari warganet yang membuatnya makin bersedih.

 

2 dari 6 halaman

Lakukan Hal Positif

Untuk menutupi kesedihannya, Rizki bersama kembarannya Ridho 2R melakukan berbagai kegiatan positif, seperti touring motor trail.

Hal itu diungkapkan Ridho 2R di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/9/2020).

"Apa yg iki rasakan dan alami saat ini,ido juga merasakan,campur aduk hati rasa nya.Lelah,sakit hati,smua nyaa numpuk..Berusaha menutupi kesedihan dengan melakukan berbagai aktivitas positif untuk menghibur diri..," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Menangis

Meski telah melakukan banyak kegiatan, pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ternyata tak juga bisa menahan kesedihan yang tengah dihadapinya.

"Tapi kali ini bener gak ketahan.Numpukk di dada dan akhir nyaa nangis.dan alhamdulillah plong..," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Siap di Samping Kembaran

Melihat Rizki 2R mendapat tekanan, sang kembaran pun mengaku selalu akan berada di sampingnya.

"Insyaallah ido selalu ada buat iki,jadi penguat dan penyemangat🙏😇🤜," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Saling Menguatkan

Mendapat dukungan dari Ridho, cowok kelahiran Medan, 3 Februari 1997 ini berterima kasih. Hal itu diungkapkan Rizki 2R, di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Trimakasih ya idho slalu ada buat iki❤@da2_ridhoInsyaAllah saling menguatkan❤ slalu berfikir positif kepada Allah Taala, pasti Allah telah merencanakan jauh lebih baik setelah ini," tulisnya dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

 

6 dari 6 halaman

Harus Lebih Bahagia

Rizki berharap kehidupan Ridho bisa lebih bahagia dibandingkan dengannya. Tak lupa, ia mendoakan yang terbaik buat saudara kembarnya.

"Pengalaman adalah guru paling berharga.Idho harus jauh lebih bahagia dari iki harus jauh lebih bahagia pkok nya🥰❤Syg idho❤❤," tuturnya.