Sukses

Positif Covid-19, Nunung Alami Gangguan Penciuman

Liputan6.com, Jakarta - Nunung bersama empat anggota keluarga dan satu asistennya dikonfirmasi terpapar virus Corona Covid-19. Menurut pihak keluarga, saat ini mereka sedang menjalani isolasi di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lewat kuasa hukumnya, Moamar Maruapey, Nunung menyampaikan kondisi terkininya. Ia mengalami gangguan pada indra penciuman.

"Mami merasa penciumannya agak kurang baik dibandingkan dengan sebelumnya," ungkap kuasa hukum Nunung saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, pada Selasa (22/9/2020).

2 dari 5 halaman

Badan Sakit

Sebelum dinyatakan positif, Nunung sempat mengeluh tentang kondisi kesehatannya. Hal ini disampaikan oleh adik Nunung, Nunik.

"Tadi saya telepon. Soalnya kan kemarin sebelumnya kan Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia emang ngomong, 'badanku sakit-sakit semua'," jelas Nunik.

3 dari 5 halaman

Imbauan

Istri July Jan Sambiran ini juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Semua demi kebaikan diri sendiri juga orang-orang terdekat.

"Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan karena virus Corona itu benar-benar ada bukanlah omongan belaka," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Doa

Komedian berusia 57 tahun ini juga meminta doa dari masyarakat agar dirinya beserta keluarga segera pulih dari paparan virus Corona Covid-19.

"Minta doa dari semua masyarakat agar mami bisa cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT serta bisa kembali menghibur para fansnya dan berkumpul dengan pihak keluarga," paparnya.

5 dari 5 halaman

Konfirmasi

Kabar Nunung positif Corona dikonfirmasi pertama kali oleh sang adik. Ia mendapat kabar ini secara langsung dari sang kakak melalui sambungan telepon.

"Iya memang benar (Nunung positif Covid-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya. Iya iya (positif)" ucap adik Nunung, Nunik, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (21/9/2020).