Sukses

Tampil Bareng Nunung yang Positif Corona, Ini Hasil Swab Test Sule

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga menyatakan bahwa Nunung terpapar virus Corona Covid-19. Sang komedian saat ini tengah menjalani isolasi.

Nunung memiliki program yang sama dengan sahabatnya, Sule, berjudul Santuy Malam, yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sadar Nunung positif Covid-19, ayah Rizky Febian ini menjalani swab test.

"Iya (sudah swab test) aku negatif. Sudah ya," kata sahabat Nunung tersebut saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (21/9/2020).

2 dari 4 halaman

Di Dokter

Saat ini, Sule mengatakan bahwa ia berada bersama dokter. Kendati demikian ia tak menjelaskan lebih detail. "Ini saya lagi di dokter. Iya (di dokter) kan saya tadi sudah bilang. Maaf ya, sudah ya," ucap bintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek ini.

3 dari 4 halaman

Kondisi Suami

Hal lain yang membuat publik penasaran yakni status kesehatan suami Nunung, July Jan Sambiran. Apakah ia juga terpapar Covid-19? "Negatif alhamdulillah," ujar adik Nunung, Nunik, ketika dihubungi awak media.

4 dari 4 halaman

Keluarga dan Kerabat

Selain Nunung, ada anggota keluarga lain yang terpapar virus Corona Covid-19. Mereka adalah kedua anak Nunung, satu orang cucu, satu orang menantu, asisten, dan Nunung sendiri.

Adik Nunung berharap kondisi sang kakak segera membaik dan hasil tes kembali negatif.