Sukses

5 Artis K-Pop yang Ultah 22 September, Ada Nayeon Twice dan Hyoyeon SNSD

Nayeon Twice, Hyoyeon SNSD, dan sejumlah artis K-Pop yang ultah pada hari ini membagikan unggahan spesial.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 22 September menjadi hari yang spesial bagi banyak penggemar K-Pop. Pasalnya, banyak idola yang berulang tahun pada hari ini.

Siapa saja mereka?

1. Nayeon Twice

Yang pertama adalah si imut dengan gigi kelinci, Nayeon Twice.

Nayeon lahir pada 1995, sehingga kini ia genap berusia 25 tahun, untuk perhitungan usia internasional.

Menyambut hari spesialnya, Nayeon memberikan satu kejutan khusus untuk penggemar. Ia membawakan kembali lagu "Falling" milik Harry Styles, yang diunggah di kanal YouTube resmi Twice, Selasa (22/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Hyoyeon SNSD

Pelantun "Dessert" ini menikmati sajian dessert spesial untuk hari ultahnya yang ke-31. Coba intip foto yang ia bagikan pada hari ulang di Instagram. Menggiurkan, ya!

3 dari 5 halaman

3. Jinyoung GOT7

Umur kini memang telah menginjak 26 tahun, untuk perhitungan usia internasional. Tapi kue ultah Jinyoung GOT7 tetap berhiaskan lilin warna-warni dengan hiasan wajah tersenyum yang tampak imut.

Akun Twitter resmi GOT7 juga merayakan ultah Jinyoung dengan mengunggah cuitan bertagar #OurBrightestStarJinyoungDay.

 

4 dari 5 halaman

4. Kim Yohan

Hingga berita ini ditulis, Kim Yohan memang belum mengunggah apa pun yang berkaitan dengan ultahnya yang ke-21. Bisa jadi, ia tengah sibuk mempersiapkan diri untuk debut bersama WEi pada 5 Oktober mendatang.

Tapi setidaknya, akun Instagram resmi WEi telah membuat unggahan khusus untuk merayakan ultah Yohan.

 

5 dari 5 halaman

5. Seungmin Stray Kids

Rasa bahagia Seungmin Stray Kids mungkin dobel pada hari ini. Selain merayakan ultahnya yang ke-20, album repackage IN生 (In Life) yang tengah ia promosikan meraih kesuksesan.

Akun Instagram Stray Kids juga merilis uggahan spesial untuk ultah Seungmin, berikut ucapan selamat dari rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.