Sukses

Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Nunung Srimulat. Komedian senior itu disebut-sebut terpapar Covid-19.

Kabar tersebut semula didapatkan dari Krisna Mukti, yang juga merupakan tetangga dari Nunung Srimulat. Krisna Mukti mengetahui hal tersebut dari asisten rumah tangganya yang sempat bekerja di kediaman Nunung Srimulat.

"Menurut ART saya yang Iagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif Covid-19)," kata Krisna Mukti kepada wartawan pada Senin (21/9/2020).

Terkait berita tersebut, pihak keluarga Nunung Srimulat melalui sang adik yaitu Nunik, angkat bicara.

 

2 dari 4 halaman

Sedang Sakit

Nunik membenarkan bahwa Nunung Srimulat saat ini sedang sakit. Hanya saja, ia masih belum mengetahui lebih lanjut terkait sakit Nunung Srimulat.

"Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti," kata adik Nunung Srimulat saat dihubungi wartawan dalam kesempatan berbeda.

 

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Dari penuturannya, pihak keluarga belum mendapat informasi tersebut dari Nunung Srimulat. Ia justru mempertanyakan pernyataan dari Krisna Mukti yang menyebut Nunung Srimulat positif Covid-19.

"Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu. Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif COVID-19), dapat berita dari mana itu?" katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Coba Hubungi

Sampai saat ini Nunik masih terus berupaya menghubungi Nunung Srimulat dan mencari tahu kebenaran berita tersebut.

"Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya," tambah Nunik.