Sukses

Kekeyi Pamer Mobil Baru di Garasi, Ternyata Hadiah untuk Ulang Tahun Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Kekeyi kini sukses sebagai YouTuber dan selebgram. Dari jerih payahnya itu, ia mengumpulkan pundi-pundi yang bermanfaat bagi diri sendiri dan keluarga. 

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kekeyi mengunggah potret hasil jerih payah berkarier di panggung hiburan. Meski dianggapnya belum seberapa, Kekeyi sukses membelikan mobil baru untuk ibunda yang berulang tahun.

Potret yang diunggah Kekeyi di medsos memperlihatkan mobil baru berwarna putih lengkap dengan pita besar terparkir di garasi. Tampak ia ditemani ibu dan ayahnya menerima mobil baru dengan ekspresi semringah.

"Alhamdulillah ya Allahk arna engkau telah memberikan rezeki untukku, untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk mama dari keringatku sendiri," cerita Kekeyi mengenang pahit manis berkiprah sebagai YouTuber dan selebgram, Minggu (20/9/2020).

 

2 dari 5 halaman

Bakti Kepada Orangtua

Kekeyi menghadiahkan mobil baru sebagai bentuk kasih sayang sekaligus bakti terhadap orangtua. "Sebagai bentuk bakti anak ke mama yang selama ini membiayaiku dari kecil, mama yang bekerja keras untukku, mama yang jadi tulang punggung keluargaku dariku kecil hingga dewasa," tulis pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika.

 

 

3 dari 5 halaman

Pesan Nenek

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kekeyi bercerita mengenai kepasrahan dirinya yang dinilai tak memiliki bakat apapun. Ia kembali bersemangat kala teringat pesan nenek.

"Dulu aku sempat pasrah aku kira aku adalah anak yang tidak bisa apa" anak yang tidak punya bakat, anak yang gagal.namun dibalik kepasrahanku aku aku selalu ingat kata Almh.nenek, bahwa aku g boleh menyerah terus berusaha meski banyak yang membenci," Kekeyi menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Tak Percaya Diri

Rasa tak percaya diri menghantui Kekeyi karena fisiknya yang tak seperti kebanyakan orang. Beruntung, Kekeyi mengalahkan ketakutannya itu.

"Saat itu aku memulai terjun di youtube meski aku waktu itu belum tau kalau YouTube menghasilkan, aku berusaha menginspirasi meski aku pun merasa diriku gagal. Aku merasa tak berguna karna ku pendek gendut dll. Tp dengan usaha dan doa setiap malam yang selalu ku panjatkan. Ya allah berikan aku pekerjaan, berikan aku rezeki, agar aku bisa membahagiakan orang tersayang," tutur pelantun "Keke Bukan Boneka."

 

 

 

5 dari 5 halaman

Hasil Akhir

Hasil tak mengkhianati usaha. Kekeyi kini merasakan hasil kerja kerasnya menggapai mimpi di panggung hiburan.

"Dan berjalannya waktu, aku mulai memperoleh hasil, dan banyak artis, selebgram, YouTuber, dan sahabat kekeyi serta keluarga yang terus mendukung dan mensupport. Alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini.aku bisa membahagiakan orang tua, satu yang selalu aku inget dari pesan mereka. Jangan mudah menyerah, mengeluh, serta putus asa. TERIMA KASIH SEMUA😘😘😘," Kekeyi mengakhiri tulisannya.