Sukses

Citra Kirana Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi, Kali Ini Demam 40 Derajat Celsius

Ujian tak henti menghampiri Citra Kirana. Usai mengidap mastitis, ia kembali dilarikan ke rumah sakit akibat suhu tubuh yang menjulang.

Liputan6.com, Jakarta “Aku enggak ngerti kenapa. Jadi lanjutan cerita yang kemarin kan guys, aku tuh sudah ngerasa enakan kemarin,” keluh Citra Kirana yang terbaring lemah di ranjang kamar rumah sakit di Jakarta Selatan.

Mengenakan jilbab cokelat dan baju longgar lengan panjang, Citra Kirana bercerita usai membuat konten video soal mastitis di YouTube beberapa hari lalu, suhu badannya naik lagi.

Jika sebelumnya suhu tubuh Citra Kirana 39,6 derajat Celsius, kali ini melonjak 39,8. Ini diceritakannya dalam video “Citra Dirawat di RS, Demam Tinggi Banget. Athar Sama Siapa?”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiba-tiba Demam Lagi

“Terus tiba-tiba aku demam lagi sampai sorenya pas kita buat video itu. Aku demam lagi sampai 39,8 derajat Celsius. Terus balik lagi ke rumah sakit, ke UGD, suntik lagi,” Citra Kirana Menyambung.

Dalam video yang mengudara di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (19/9/2020) itu, terungkap bahwa terjadi perulangan kenaikan suhu di tubuh bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

3 dari 5 halaman

Hemoglobin Rendah

Khawatir terjadi hal buruk, Citra Kirana memilih opname di rumah sakit. Nyonya Rezky Aditya menjalani pengecekan penyakit dalam. Beruntung, hasilnya oke termasuk kadar leukosit Citra Kirana.

“Cuma HB-nya aku rendah, memang aku darah rendah, kan. Di-swab hasilnya negatif. Rapid test juga nonreaktif, jadi aku masih enggak tahu (sebenarnya sakit apa),” tutur ibunda Keene Atharrazka Adhitya.

 

4 dari 5 halaman

Fine-fine Saja

Kali pertama tiba di rumah sakit, Citra Kirana langsung masuk IGD. Mengingat ia punya riwayat mastitis, payudara Citra Kirana diperiksa. Hasilnya tak ada masalah apa-apa.

Fine-fine saja. Dia bilang, lo ini enggak ada apa-apa, bagus, enggak ada grenjelnya, justru ini lembek banget, areolanya juga bagus. Bukan mastitis ternyata,” Citra Kirana menjelaskan. 

5 dari 5 halaman

Temui Dokter Laktasi

Sebelumnya, kala didiagnosis mastitis, Citra Kirana merasakan payudaranya mengeras. Belum mengetahui jenis penyakit membuat bintang film Asih dan Satu Suro penasaran.

“Makanya besok mau ketemu dokter laktasi juga di sini, mau dilihat sajalah. Ini aku lagi diinfus cairan, tadi aku diinfus sanmol. Karena sebelum ke sini aku demam sampai 40 derajat Celsius. Itu rasanya enggak enak banget,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.