Sukses

Manisnya Cara Shin Min Ah Semangati Kim Woo Bin yang Kembali ke Dunia Hiburan

Liputan6.com, Seoul-- Di balik pergulatan Kim Woo Bin menghadapi kanker nasofaring yang dideritanya, ada sosok Shin Min Ah yang setia memberikan semangat. Aktris 36 tahun ini juga tak putus memberikan dukungan saat sang kekasih kini kembali ke dunia hiburan.

Hal ini diperlihatkan Shin Min Ah dalam sebuah wawancara mengenai film terbarunya, Diva. Dalam kesempatan ini, ia sempat membicarakan secara terbuka mengenai dirinya dan Kim Woo Bin yang saling mendukung satu sama lain.

"Karena kami berkarier dalam bidang yang sama, kami saling mendukung. Kami berkata 'Hwaiting (Berjuanglah)' satu sama lain," tutur Shin Min Ah, seperti diwartakan Soompi, Kamis (17/9/2020).

2 dari 5 halaman

Doa Kekasih

Bintang My Girlfriend Is a Gumiho ini menambahkan, "Kuharap Kim Woo Bin sukses, karena ini adalah kembalinya dia [di dunia hiburan]."

Seperti diketahui, Kim Woo Bin kembali dalam sebuah proyek film fiksi ilmiah bertajuk Alien bersama Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan So Ji Sub.

3 dari 5 halaman

Sama-Sama Comeback

Tak hanya Kim Woo Bin, Shin Min Ah pun baru kembali dunia perfilman lewat proyek Diva. Setelah sang kekasih mengumumkan hiatus karena diagnosis kanker, Shin Min Ah pun tak mengambil proyek akting untuk dirinya. Ia baru kembali aktif di layar kaca pada 2019 lewat Chief of Staff.

Sementara di layar lebar, Diva adalah film perdananya selama enam tahun terakhir. Pada 2014 ia memang sempat tampil di A Quiet Dream, tapi hanya sebagai cameo.

4 dari 5 halaman

Proyek Langka

Di Diva, Shin Min Ah mengisahkan tentang penyelam wanita yang selamat dari kecelakaan mobil. Namun sejumlah misteri melingkupinya, mulai dari amnesia dan sang sahabat yang hilang ditelan bumi.

Ketika ditanya mengenai alsannya bergabung dalam film ini, Shin Min Ah merasa Diva adalah film yang istimewa karena menjadikan tokoh wanita sebagai pusatnya.

"Saat mengerjakannya, aku berkata bahwa proyek ini langka, tak banyak kesempatan seperti ini sebelumnya," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Semangat

Ia menambahkan, "Di Hollywood dan banyak negara lain, jumlah film di mana perempuan menjadi tokoh utama, ini hal yang baik. Dan aku sangat bahagia bisa bergabung dalam film yang berpusat di tokoh wanita."