Sukses

Reaksi Bintang Coffee Prince Reuni Lagi Setelah 13 Tahun

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea mana sih, yang tak kenal dengan Coffee Prince? Tayangan yang dibintangi Gong Yoo, Yoo Eun Hye, dan Lee Sun Gyun ini memang meledak sepanjang penayangan pada 2007 silam.

Tak hanya di Korea Selatan, Coffee Prince juga kondang di mancanegara, terutama di sejumlah wilayah Asia.

Kini, 13 tahun setelah Coffee Prince mengudara, MBC selaku stasiun TV yang menayangkan drama tersebut, merilis program khusus. Yakni tayangan dokumenter yang mengupas drama kondang ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Bintang Coffee Prince

Istimewanya, para pemain Coffee Prince akan dipertemukan kembali di kafe tempat drama ini dibuat. Selasa (15/9/2020) kemarin, MBC merilis teaser singkat yang memperlihatkan cuplikan reuni ini.

Dalam teaser berdurasi setengah menit ini, para bintang Coffee Prince terlihat satu demi satu memasuki ruang kafe dengan wajah semringah. Setelahnya, mereka tertegun dan terkesima sampai berujar "Ini apa?" dan "Oh my God!"

Di pengujung video, Gong Yoo melihat kanan kirinya dan menutup wajahnya. Ada apa, ya kira-kira?

3 dari 5 halaman

Makna Masa Muda

Pada akhir Agustus lalu, MBC mengungkap apa yang akan ditampilkan dalam dokumenter ini. Diwartakan News1, tayangan memang menampilkan reuni para bintangnya, tapi fokusnya bukan kepada hal ini. Melainkan, wawancara mengenai makna masa muda.

4 dari 5 halaman

Gadis Tomboi dan Anak Orang Kaya

Sekadar menyegarkan memori, Coffee Prince adalah drama 18 episode mengenai Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), gadis tomboi yang kerap disangka pria. Salah satu yang salah duga adalah Choi Han Kyul (Gong Yoo), anak orang kaya yang tak peduli dengan tanggung jawabnya.

5 dari 5 halaman

Akting Eun Chan

Choi Han Kyul yang menyangka Go Eun Chan adalah pria, membayarnya untuk berpura-pura sebagai kekasih prianya, agar bisa lolos dari perjodohan. Ujung-ujungnya, keduanya dipertemukan dalam sebuah kedai kopi tua, yang diserahkan sang nenek kepada Choi Han Kyul untuk dikelola.

Demi mendapat pekerjaan di kedai kopi ini, Go Eun Chan melanjutkan aktingnya sebagai lelaki.

Sekadar informasi, Coffee Prince bisa disaksikan di Vidio.com lewat tautan ini.